Tuesday, October 14, 2008

ng.....................................

tadi kan gue ol ada yg nyapa trus gue bls males2an trus gue post deh nih:

Orang says:
Ui.
hapitet says:
ini siapa
Orang says:
ni cewe nama na risa. Km chapa ?
hapitet says:
kok foto lo cowo
Orang says:
ia ne gy pk msn sodara gw. Nama na figo kalo gw risa. GetUwh!
Orang says:
Lo chapa?
hapitet says:
hfz
hapitet says:
kls brp lo
Orang says:
kelaz 2. Km ?
hapitet says:
2 apan
Orang says:
2smk. Lo ?
hapitet says:
1sma
Orang says:
hehe. . . Km beroNdoNg. Hahaha !becAnda. . . Maq mana ?
hapitet says:
lo smk mn?
Orang says:
naq parmith. SitU ?
hapitet says:
8
Orang says:
saiia off dulu yah.
hapitet says:
ok

BERONDONG yaampun gue ga sudi dimakan orang2 yg lg nonton bioskop. maaf ya siapapun anda karena saya post. habis bosennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn. dadah mau EF dulu dadah

No comments:

Site Sponsors