Thursday, October 23, 2008

kamis kumis

halooooooooooooooooooo tadi gue bagi2 coklat loh jadi gini, kan pas gue ulgtaun pada minta traktir. nah karena gue males kan ngurusin bawa bawa anak 38 biji ke restoran atau warteglah maksimal, jadi gue meniru noni yg waktu itu sblm gue dia jg ulangtaun cie noni sama fadhel (loh). dia wkt itu bagi2 silverqueen gt nah gue memutuskan untuk melakukan hal yg sama kayak noni tapi beda barang. pertamanya sihhhhhhh ya gue mau ini mau ng mau ngasih ituloh mini cornetto yg seimut gua gitu tapi takutnya meleleh kayak hatiku ini deh jadi gajadi. trus ya rencananya mau ngasih ritter sport yg cornflakesssss itu yg kuning, tapi gajadi, mahal. trus mba ifa memberi saran, bagaimana kalo ferero rocher yg isinya tiga biji itu, lebih enak sm lebih pantes gt

mas ferero terlihat enak

nah akhirnya tadi pagi gua bawa 46 bungkus ferero (sebungkus 3 biji) trus dibagi bagi dehhhhh trus ya ya ya perkiraan gue ya, kirain yg mau minta xa doang, gataunya...."eh coklat, bagi dong!" "hafiz tuh banyak" "fiz bagi dong! ulgtaun ya selamat ya". dari yg kenal smp ga kenal kejadiannya kira2 begitu. sampai 2d detik kemudian coklat yg tadinya 46 bungkus sisa 3 bungkus. tp makasih deh ya ehe yg ngucapinnnnnnnnnnn smg panjang umur ya. oh ya trus kan ya td pas pelajaran miss owl (miss owlia atau juga miss aulia ckck gue kebiasaan bahasa alay) kan beliau melihat coklat2 itu ya di meja temen2 gue, trus kalo gasalah ngmg siapa yg ulg taun trus pd jawab hapis trus gue didoain smg umurnya skrg yg tersisa ga sia2 amiiiiiiin makasih ya missssssss tadinya mau saya kasih coklat tp gajadi ahak maap ya. ng oh ya trus ya bntar ganti paragraf

trus kan ya tadi debattttttttttttttttt jadi kelompok gue kan kelompok 3 ya, ketuanya hanif kayaknya. kelompok 3 tuh ngelawan kelompok 1, temanya pengaruh krisis ekonomi global terhadap produsen indonesia. pertama baca temanya aja gue shock. aduh. mau. ngapain. mau ngmg apa gue tar? apa gue ngerti? krisis ekonomi global itu binatang apa? hhhhhhh trus semalem gue coba cari di internet, gue cuma nemu kalo krisis global itu gara2 AS. udah. titik. gue bingung apaan. TAPI seiring berjalannya waktu (jie) pas mulai debat, kelompok satu tuh nunjukin presentasi mereka gitu (mereka pemapar, klmpk gue pendebat) jadi gue ngertiiiiiii bersyukur deh. trus ya akhir2nya tuh ga nyambung soalnya klmpk mereka sm gue tuh beda temaaaa, salah pengertian gt deh. jadi kan harusnya samaaaa, tapi salah paham. klmpk gue kira tuh permasalahannya ada atau tidaknya pengaruh krisis ekonomi global, tapi mereka beda paham, dikira mereka temanya banyak atau sedikitnya pengaruh ekonomi global. MANA BISA NYAMBUNG, mana hanip udh hot hot sampe jinjit2 nunjuk2 gitu sampe gue pegangin kakinya suruh turun. ckck pokoknya gitu deh trus kan kelompok lawan kan ada ina (lagi), dia nyolot bgt deh mukanya bercanda kok na ckck gue cuma pengen menghina lo. oh ini ada potonya ina nih nih

(kata ina suruh diapus, dia sok malu2 gitudeh ckck)

trus trus tadi tadi masa ya kan lg ngmgn bujur sangkar, kata pak iman skrg jarang disebut bujur sangkar, soalnya di bahasa sunda, artinya tempat pantat. hm. trus pak iman gambar celana dalem gitu di papan tulis, alesannya karena mirip grafik parabola (lagi belajar pergeseran grafik pertidaksamaan kuadrat kalo gasalah) ckckckckck pak iman. OH EH kmrn XA foto loh lagi pelajaran kosong gt kan trus poto2 ASIK DEH KOK XA JD ENAK. ini potonya





hihihihi(ketawa genit) itutuh gue yg diatas, di sebelah kiri eh bukan kiri deng tp tengah atas tp agak kiri. ribet pokoknya cari aja yg cakep deh ketemu deh tar. trus gue mau memperkenalkan ketua kelas kami tersayang (yelah lu pis sok sayang) namanya rendra (plok plok plok) rendra itu baik deh ya sering dengan rela ngapus papan tulis, motokopi, disuruh guru2 (gatau rela apa nggak sih sbnrnya, rela aja ya ren rela lah) ini diaaaaa potonya


okedehhhhhhhhhhhhhhhh rendra mukanya itu loh dewasa bgt yega yega apalagi omongannya wiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh pas kalo presentasi gt2 deh bahasanya keren. cie rendra dipuji sama hafiz bangga dong ren bangga. tapi yg namanya PRAS juga keren loh pas presentasi cie pras gue puji bangga dong bangga juga kayak rendra tuh nih poto pras




cie pras cie yang ngasih bunga ke miranti ehem. OHYA BUAT ANNISAA YUNEVA, JANGAN COBA COBA NGESAVE GAMBAR DARI POSTINGAN INI DAN YANG SELANJUTNYA ATAU..................poto lo gua pajang. oke dehhhhhh yu gays gua udh dulu ya mau EF udh 2x bolos haha dadah dahdahahdahdahdahahdahahahdahdh

8 comments:

Loverock_MD said...

wah tuh kelas masih sama fis bentuknya..

Hafizh Haidar said...

ahah haha iya mungkin banjirnya juga akan masih sama deh ya mas ijal

Wian said...

makasih coklatnyaaaaaaaa

Hafizh Haidar said...

oke oke

ynv said...

OHYA BUAT ANNISAA YUNEVA, JANGAN COBA COBA NGESAVE GAMBAR DARI POSTINGAN INI DAN YANG SELANJUTNYA ATAU..................poto lo gua pajang

ampun wkwkwkw

Hafizh Haidar said...

IYALU JUN JGN DISAVE DI LAB KOMPUTER

ynv said...

yaelah pis udh di save di komp kelas jg kan ahuaha gua kopi smua aaaaaaah ah ah ah

Hafizh Haidar said...

JANGAN. JANGAN JANGAN (nyanyi)

Site Sponsors