Tuesday, October 21, 2008

campur

tau gua salah mulu ga penah bener emg gua bego salahin aja terus apa kalo gua udh mati baru pada bisa damai (astaghfirullah) maaf ya emg salah mulu. udah ya gue mau bebas bentar boleh kan? oke boleh dong masa boleh lah (udh kebalik, ga lucu lagi. salah mulu emg gua ya terus aja nabrak. tuh kan gak lucu kan emg udah deh ini kan masih di dalem tanda kurung) udah bntar ganti paragraf

udah ah let me tell you what happened on.....lupa hr apa (bener gak sih ngmgnya) ah tuhkan baru aja ganti paragraf mau cerita. masalah lagi. kan. tau ah marah2 mulu kayak lele gua apa sih lucu nggak nggak kan makannya shut your mouth down deh you.
lanjut ah. lupa kan mau cerita apa kan. eh by the way ya any way masa kan waktu pelajaran sinematografi kan kelompok rendra diambil gambarnya ya jadinya mereka difoto perorang gt trs buat contoh didpn. nah pas diedit, bagian si ekinya (knp selalu ada eki sih gua bingung sampe bosen) cm dikit trus gua nanya "kok bagian lo nya cm bentar?" dia jwb "iya knp tergila gila ya?" penting ya, trus pas gua liat poto dia gua blg "ih foto lo" dia jwb "iya tergila gila ya" ini orang emang mau digilai atau memang sudah gila. ohya bntar ganti paragraf

trus pas gue keluar....ada bule. gue semangat dong biasa kampung deh trus gue masuk kelas. org pertama yg gue liat wkt itu adalah dhea. "DE ADA BULE" "IYA HIHIHIHI" dan reaksi gue paling standar......."MINTA TD TGN YUK" "YUK HIHIHIHI" emang emang dhea ketawanya begini. ohya ada lagi tentang si eki (lagi) kalo gue perhatiin, tata tuh kalo stress kan cemberut, mata sayu, dll. kalo eki, depresi beberapa menit, trus ketawa2 sendiri. gimana gak merinding hah you think dong pikir pakai brain. trus ya masa si rina bikin komik tentang menage a trois (tulisannya bukan gini sih wo sotoy) artinya cinta segitiga. tokohnya gue, eki, dan kemal (knp harus ini? karena because) jadi gitu deh gue aja geli tp gue blm terlibat cintanya kok, masih dalam pikiran. apa sih ngerti nggak you. oh ya kmrn junte tidur (lagi). TRUS TADI dia manggil gue "hafizh sini deh" trus dia memperlihatkan tissue yg ada benda ijo2 banyak yaitu upil. gue sebagai org beriman ya istighfar dong wow songong ya emng gue mah ga penah bener salahin aja terus. OH OH bntr ganti paragraf

lanjut. OH OH INI rambutnya eki baru. cie Qie dan Rambut Baru. pitak pitak gmn gt gak sih gak pitak tp tipis bgt jd aneh. cieee Qie is HodDh (slogan baru eki hmhm) eh ya td pas gue blg mau masukin blog dia ngancem "jgn qie, gua gigit loh" ga lucu bgt kan masa mau gigit gue yg bertangan halus sprti durian ini aduh gak lucu emg deh kan. oh ya sebenernya gua bosen eki mulu tp gue minta maaf ya td gue melukain tangan eki loh hebatkan oke lanjut. ohya masa nyokap gue pas tau nama pjg jola blg "jolatuvel, pinter bahasa inggris dong" hm......gara2 tuvel ya, mungkin langsung terbayang toefl kali ya kckckckcckkckcckck udah ah gua lg marah dadah ohya minggu gua mau belajar loh buat tf2, doakan tf2 tidak remed ya semua pelajaran. makasih, wasalam. oh iya gue mau debat loh ekonomi masa temanya krisis ekonomi global masa mana gua ngerti ckck. udah ya wasalamsejahtera

Site Sponsors