Thursday, October 30, 2008

bulbo lg ah ya soalnya lagi mls pjg2

Dorrr... yang buka harus merepost Bulbor ini dengan judul aku suka...
-== Isi titik2 sesuai kategori==-
1. Aku Suka .... (Makanan)
kamu (bego)
.
2. Aku Suka .... (Minuman)
teh
.
3. Aku Suka .... (Lagu)
sedari dulu dong jadi inget 17 agustus cie
.
4. Aku Suka .... (Film)
pocket monster
.
5. Aku Suka .... (Olah raga)
loncat indah (atuh lutunya apu)
.
6. Aku Suka .... (Hobi)
corat coret
.
7. Aku Suka .... (Tempat Hang Out)
sekolah (wih pengaruh kelas)
.
8. Aku Suka .... (Role Model)
mendingan role kedepan (itu roll)
.
8. Aku Suka .... (Pacar/Gebetan)
yanisa (cie tanpa tedeng aling aling menghadang)
.
9. Aku Suka .... (Fitur HP)
EH fitur kan yg nyanyi sama nadila (itu fatur)
.
10. Aku Suka .... (Kerjain di waktu senggang)
deh sama kamu
.
11. Aku Suka .... (Binatang)
bayi monyet dan penyu bersih
.
12. Aku Suka .... (Video Klip)
"why don't you come along?", copyright galassia ah dong ah
.
13. Aku Suka .... (Baju)
kaos sama celana pendekekek
.
14. Aku Suka .... (Merk Tas)
yg bisa dimasukkin buku
.
15. Aku Suka .... (Hadiah dari pacar/mantan/gebetan)
dexter (akan menerima)
.
16. Aku Suka .... (Kalo pacarku bisa)
bisa mengerti aku cie cie seperti sekarang dan semoga seterusnya (cie)
.
17. Aku Suka .... (Jomblo/jadian)
tergantung keadaan
.
18. Aku Suka .... (Soft Drinks)
cokekek
.
19. Aku Suka .... (Teman sebangku)
LOH KOK EKI
.
20. Aku Suka .... (Merk air mineral)
aqua teng teng teng teng teng teng
.
21. Aku Suka .... (Tipe HP)
N70 ME dong meskipun memorinya rusak
.
22. Aku Suka .... (Bintang)
betelgeuse
.
23. Aku Suka .... (Lihat didepanmu)
kertas puisi bahasa jerman?
.
-==Pilih sukaan mana==-
24. Aku Suka .... (Putih ato Hitam)
hitam
.
25. Aku suka.... (Blitz ato XXI)
xxi deh yg lebih sering
.
26. Aku Suka .... (Dicintai ato Mencintai)
mencintai lalu dicintai (dua2nya maksudnya ck)
.
27. Aku Suka .... (Deket ma sahabat ato Pacar)
sahabatlah, tp pacar juga
.
28. Aku Suka .... (Kampus ato Skull)
tengkorak
.
29. Aku Suka .... (SMA ato Kuliah)
masih SMA dong masih kiyut
.
30. Aku Suka .... (nulis blog ato bulbo)
loh ini gue lg nulis bulbo di blog
.
31. Aku Suka .... (YM ato MSN)
msn
.
32. Aku Suka .... (FS ato FB)
bareng2
.
33. Aku Suka .... (Ngeduain ato diduain)
itu apa sih (sok polos)
.
34. Aku Suka .... (Januari ato Desember)
agustus oktober november
.
35. Aku Suka .... (Paris ato German)
mau ke jerman belajar teknik
.
36. Aku Suka .... (Seksi ato Cantik)
mau yg baik (sok)
.
37. Aku Suka .... (Pengertian ato sok2 ngerti)
pengertianLAH
.
38. Aku Suka .... (Guru Calculus ato Fisika)
kimia...........................deh
.
39. Aku Suka .... (Homo ato Lesbi)
hooobi




aduh gada bulbo bagus lagi, ini aja ya, kalo males baca gausah dibaca




1.apa yg kamu pikirin waktu kamu liat cermin hari ini?
itu siapa kok cakep banget............
.
2.kamu ngapain skrang?
bikin properti buat puisi bahasa jermannnnn
.
3.kata apa yang muncul di pikiran kamu ttg duck?
bebek
.
4.planet yang kamu suka?
bu umi
.
5.siapa nama keempat di missed call?
eh cuma tiga masa
.
6.ringtone apa yang paling kamu suka d hp kamu?
MEMORI RUSAK ILANG SEMUA MP3NYA OHNO
.
7.kamu lagi pake baju apa?
kaos kelas 8a donggggggg
.
8.apa yang kamu lakukan 20 menit yang lalu?
mandi
.
9.merek sepatu yang biasanya kamu pakai?
converse
.
10.kamar gelap pa kamar terang?
kalo lg sng terang kalo lg kesel gelap
.
11.apa yg lagi kamu rasain?
bingung
.
12.jika kamu berada di suatu ruangan dengan 2 tempat tidur, yang mana yang akan kamu pilih?
yang gue banget (gaya abg)
.
13.apa yang kamu lakukan tengah malam kemarin?
tidur
.
14.apa tulisan terakhir di sms yang kamu dapat? dr siapa?
"haf" dr yns
.
15.kamu suka telur?
SUKA
.
16.kata/frase apa yang sering kamu bilang?
makasih
.
17.siapa orang terakhir yang bilang i love you?
ngiaksiajksdkaudshuahklass
.
18.when?
asjkhdaihsdalihdalihdslaidali
.
19.berapa banyak obat yang kamu minum?
dua ribu
.
20.kebohongan yg pernah lu denger?
byk
.
21.Olahraga seminggu brp kali?
seminggu sekali disekolah
.
22.apa yg kamu inginkan?
banjir di sekolahku tercinta
.
23.apa warna hp kamu?
item
.
24.apa yang terakhir pengen kamu katakan?
terakhir dalam hidup? kalimat syahadat dongggg
.
25.jika kamu disuruh milih antara 1 triliyun dollar dengan terbang, mana yang akan kamu pilih?
1 triliyun
.
26.kamu lagi jatuh cinta?
lahafiaehfilehfilahfilahfifaefcas
.
27.kamu sayang seseorang?
ya
.
28.anggapan kamu terhadap orang yg hobi gosip?
abi noh anak kelas sebelah
.
29.paling sebel kalo?
dijudesin
.
30.kamu kalo marah?
diem dikelas
.
31.lagi pengen deket ma seseorang?
lg pgn sndr
.
32.orang yang kamu harap untuk berada di sisi kamu saat ini?
sahabat temen sm itu
.
34.gimana kerjaan kamu akhir2 ini?
msh ttp banyak (emg kpn dikitnya sih tugas dr8)
.
35.kapan terakhir nangis? kenapa?
esq dong pdhl udh pernah

Site Sponsors