Friday, October 24, 2008

heeeeh

hahihahuahshehahsahasa apa ya gada bahan omongan deh hari ini datar. oh ya td abis sholat jumat tata sama eki sm annisa juga pada pergi ada tpa. semoga jadi ang ya semuanya. amin. eh seperti biasa sekolahku jelitaku samudraku ngasih tugas, biologi suruh cari tentang protista. gue dapet eucheuma sama porphyra bla bla bla (ditulis disini biar ga lupa) ohya tadi pas tata sama eki pergi kan ya yaudah rina yg biasanya duduk sm tata pindah ke sebelah gue yg biasanya duduk sm eki. trus ya kan sebelum pergi masa ga lucu deh eki ngmg "jgn kangen ya" itu kan kata2 gue sm janicet. trus ya pas mereka udh pergi, terasa deh. rina blg "ga seru ya fis kayaknya kalo kurang dua" IYA EMANG. tp gapapa gue doain smg pada jadi ang ya amin amin amin. tp kalo udh jadi ang jgn terlalu sibuk amin amin amin jadi gak lupa sm gue dan rina..................yega rin. oh ya bntar ganti paragraf

nah. tadi eki kan perginya bawa tas kemah gt yang gede. nah tas sekolahnya dititipin ke gua. ya berhubung kalo ngeliat mukanya waktu itu gue ga bisa nolaak, yaudah deh saya meng iya kan. melas bgt abisan ckck. akhirnya skrg tas dia lg nangkring di sebelah meja belajar gue. hm mana gede gt lagi kan berat. tjk. ohya tadi rina gambar ini

tebak itu siapa aja


haha. ha. apa kelas 11 masih kayak gitu. ganti topik, apa ya masa tadi gue lupa harusnya pulang sekolah ada mentoring mau belajar fisika TAPI LUPA gue malah bawa2 tasnya eki ke mobil (alesan) yaudahlah ya lagian jam 6 gue ada lesssssssssssssssss. miss lela. wihahuhoheah apa sih aduh gada topiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik topik kan yg nyanyi kau adalah belaaaahan jiiiiiiiiiwa kutau itu sayang seeeeeeeeeeeeedari duluuuuuuuuu kau cinta yg hembuuuuuuuuskan aku surga dunia disepanjaaaaaaaaang naapaskuuuuuuu (itu tompi) ha. wah lagu kita ya yan hmmmmmm. eh udah ya beneran ga ada topik deh ituloh yg nyanyi selalu denganmuuuuuuu kasihku slamanyaaa (itu juga tompi) udah ya bye bye fever do not be kangen ya you guy s guy s

oh bntar bntar gajadi pamit deh mau ngepost ini



lagu kesukaan eki. emang QiE kegemarannya unik. ckck. aduh geli hahah hahhhhhhhhaahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhahahahhahahahaha lebay. eh eh manglo. apa coba. udah ah aku pamit ya thanks for reading (apa sih) bye

5 comments:

Yanisa said...

rina tata hafizh eki. hafizhnya disitu kegantengan deh kan aslinya ga gitu

DESITA said...

baru liat lirik pertama aja (tanpa disetel) gue dah tau itu lagu MANDUL judulnya.

Hafizh Haidar said...

yanisa: iiiiiiih ckckckck iya emg sih bz rambut hafiznya bergelombang

mbades: iya hahahakahahkhakahkahk

Wian said...

kompak bgt sih lo berempat -> disuruh hapis hedar absen 19
HAFIZ MUKALO GAK KAYA GITUUU -> jujur dari dlm hati

Hafizh Haidar said...

iya tarjg ga kompak. hemmmmmm rina ud susah payah jg

Site Sponsors