Saturday, October 11, 2008

ikutan ngepost



udah beribu kali ntn ini ga bosen lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh apalagi pas menit ke 2:34 kalo gasalah-__________- kaget. eh ini lagunya lutju deh



AH GUE JD FANSNYA MOYMOYPALABOY AH YA YOU GUYS eh baitheway baru saja bule' wanti dtg, trus kan gue salim ya trus gini gue(g) sama bule'wanti(bw)sm mba ifa(mi)

bw : nah ini dia bujangan
mi : bujangan ha pis bujangan pis
g : (senyum)
bw : udh pantes punya pacar ini
mi : pacarnya banyak dia
bw : iya orang mukanya ganteng
g : .

trus langsung gue post saking bangganya ckck biasa ya org jelek dibilang cakep kan seneng ye biarin ya jgn pada marah dadah papapaoommowmowpapaoommowmow

4 comments:

dwitya said...

cieee yg ganteng prikitiw (huek) nyehehehe

Hafizh Haidar said...

banggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dong emg ganteng td gue ngaca tumben

DESITA said...

*terdiam*

Hafizh Haidar said...

hihihiatttttt

Site Sponsors