Friday, October 10, 2008

when i am doooown and oh my soul sooo wearyyy

you know ga sih nilai2 midtes gue hah hah? mari gue perlihatkan dan lestarikan

matematik 6,75
penjas 5,8 (satu angkatan yg ga remed cuma 1, kelas XF nilainya 76, skm 75)
biologi 7,4 peringkat 14 dikelas wow
ekonomi 7,75 peringkat 37 dikelas (dari 39, aib)
sosiologi 7,0000000 peringkat 28 dikelas

yg dimerahin yg remed ya (hampir semua) HEM stres ya eh tapi sejarah katanya firda gue 90 ato ga 92 loooooooooh bangga tp jgn2 dia salah liat dari 29 jadi 92. kapaaan ya gue dpt nilai bagus di 8 wih pengen sunat (udah kok udah) eh eh kmrn gue ditelpon sm orang gatau siapa nih ya percakapannya. gue (g) sama org nelpon (on)

g : halo?
on : ini siapa?
g : hah?
on : ini siapaaa?
g : ini siapa? dpt nomer gue drmn?
on : dari.. (lupa gue)
g : hah ini siapa sih
on : ini keset (gue dengernya ini)
g : hah keset?
on : iya
g : ...oh.
on : iya jd pas gue buka inbox cowo gue ada message dr nomer lo isinya"kamu lg ngapain?" gt2
g : leeeee nga kok
on : iyaaaa
g : nggg sebenernya gue cowok loh
on : HAH masa gay sih?! cowo gue namanya bobi
g : bobi siapa coba (kepikir botak biadap ampun)
on : hah beneran lo cowok?
g : hiya udah ya dah

klik.

menurut el? ng nomernya tuh bagus loh 0859sekian ada yg tau ga kalo tau kasih tau gue ya ASAP. trus abis itu dia nlpon gue lagi tp ga gue angkat abis lg ntn tv lagi seru (padahal masalah ini juga cukup seru) tp ga gue angkat deh trus smp skrg blm telfon lg dia. oh ya gue juga ditanyain nama tp gue lupa jawab apa yg jelas ga jawab hafizzzzzzzzzzz.

nggggg trus bsk gue mau bikin tugas film dokumenter bertema kuliner. katanya sih td pada mau di taman kuliner ituloh yg diseberang jembatan kodam. tp gatau deh jd apa ngak. malesssssss pengen tiduran aja dirumah. ng sekolah lain enak ya ada yg masih libur gue dong udh masuk (gatau harus bangga apa nggak) trus belajar full lagi... plus halal bihalal panjaaaaaaaaang bgt nyalamin 300an orang di lapangan yg panas jelita. trus td perasaanku di sekolah tidak enak hi sampe ke uks pas olahraga minta minyak kayu putih tp ga ada trus akhrnya duduk di samping masjid deh merenung gak deng ngeliatin anak2 juga. ng ng ng apalagi ya aduh ah wah apa ya ngggggggggggggggg oh di 8 mau ada ESQ, gue blm pernah ESQ inhouse. dulu pnah di hotel manaa gt trus bikin kartu alumni tp blm pernah dipake-______________- boleh ga sih inhouse pake kartu alumni gt drpd jd peserta. eh udah ah ya gue baru pulang loh hebat ga sih hebat udh ya mau makan. kamu makaannya apaaa saya juruuuu masaknya (nyanyi) udah ya dadah jgn kangen

5 comments:

dwitya said...

you raise me up (UP) so i can stand on mountains (STAND ON MOUNTAINS) hahahah kelas 7

Hafizh Haidar said...

iya ha ha di teater kecil (udh burnt happy burntday)

Hafizh Haidar said...

eh burnt atau apan sih

Fitra said...

Waw lo yg remed 3 pljrn itu doang fizh?

Hafizh Haidar said...

itukan baru 5 dari banyak pelajaran. remed selanjutnya menyusul

Site Sponsors