Tuesday, October 7, 2008

tooooooday yadoooooot

masa ya tadi kan pas chat, yanisa bilang BUKA YEARBOOKYOURSELF.COM trus ternyata itu situs buat bikin foto gitu dibikin tua menurut tahun. NAH gue kan nyoba2 gitu ya TRUS KETAWA2 SENDIRI ABIS GELI HAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAH nih ya gue liatin hafiz dan hapijah. nggg itu hafiz dari tahun 1984, si ijah (hapijah) dari tahun 1976. memang, cinta tak mengenal waktu. IH HAFIZNYA MAS MAS BGT IJAHNYA SOK IMUT.

DELETED!

ng trus ya tadi siang gue tes masuk EF. tes tertulis pertama sih gampang gitu paling gue dapet 9 atau 10 lah (gaya padahal hasil tesnya ada yg 6) trus yg kedua SUSAH BGT ELAH trus oral test, ditanyatanyain sama bule gitu. bule' siti. gatau deh ng namanya siapa. jadi gue ditanyain tanggal lahir (gue 18 oktober, dia 19 oktober zzzzzzzzzzzzzz) trus liburan, dlll dllllll dllllllll. trus eh gue bangga deh kan ditanyain juga tuh kenapa belajar inggris lg, gue jawab kan karena inggris gue kurang bagus, mau mengembangkan lagi trus dia blg gini "no, you're good, shut up" gitu hem biasa baru pertama kali dipuji bule bangga bgt kampung dah. trus gue dapet level lima. gatau itu bagus apa ngga mengingat hasil tes tertulis kedua gue yg sepertinya jelek. hemmmmmmm apalagi ya trusssssssssssssssss oh jangan lupa ya ga sampe 2 minggu lagi gue ulang taun jangan lupa kadonya ayo ayo ayo berikan dengan ikhlas ya eh pas gue ulang taun ibu ke jogja loh ada 1000 hari meninggalnya mbah uti. gue pengen liat ikut ke jogja, acaranya katanya mau gede2an gitu tapi gabisaaaaaaaaa karena harus menuntut ilmu di dije akarta. nggg udah ya dadah


*FOTONYA DIAPUS YA SEKIAN ASSALAMUALAIKUM

Site Sponsors