Tuesday, October 14, 2008

wow wow

ng post sebelumnya kan ada nama tata ya gue mau kasih potonya ah (penting abits) yaaa nih

mirip tika pangabean gak sih

trus td eki request minta diupload jg potonya. hm. sebenernya males tapi yaaaah yaudah deh gue lg baik sih ya ki nih oh iya bagi yg naksir(siapa juga yega ki) eki ini udah punya pacar namanya hani (yega han) oke oke dis is his poto

dia minta poto yg bagus tp sayangnya gue ga sebaik itu ki


oh ini satu lagi deh teman gue sepermainan di kelas bersama eki dan tata namanya nurina sevrina, orangnya pintar dan beringasan

rin ada yg nyangkut itu


aku bukan superrrrrrr aku bukan setarrr kalo digabungin ini dia inga inga ting

museum joang '45, masuknya cuma 600 rupiah lotjtjtjtjh

trus ada lagi temen gue nih namanya adlina karisyah absen 2 orangnya songong dan bau BOONG DENG tar gue dimusuhin lagi. ina ini pintaaaaar sekali tapi songong dan bau BOONG KOK NA JGN MARAH ya lu awas lu. ina ini pintaaaaaaar sekali tapi pake kacamata (terus knp) trus ya dia itu baik bgt loh katanya mau ngajarin gue biologi tp sampe skrg blm jadi2 (itu baik gak sih) pokoknya anaknya baik jadi jgn ragu ya berteman sama adlinie. sebenernya gue baru menyadari kebaikannya akhr2 ini hakhak bohong deng baik kok pandai meracik obat pula. udah lah pajang lebar ini dia potonya

tuh bajunya aja gede2 merah putih gt dia indonesianus bgt deh

trus gue mau bercerita. kayaknya yaaaaa gue bener2 salah kelas (seriyous deh) masa td pas fisika ya fisika jelek. kan bahas soal tuh masa ya kan ditanya "nomer tiga?" itu gue baru baca sehurup udh pd jawab "250 kali putaran pak" gilanya. mana gurunya juga "ya selanjutnya" "tiga per bla bla bla radian per sekon (atau apalah tak peduli aku)" itu tuh ih uh wah pengen teriak "WOY KURANG AJAR AH DIEM DULU GUA MAU MIKIR BACA SOAL AJA BLM SELESE GUE KAN GA SEPINTER LO SEMUA ASKUBCKHISNKACEIKNUANCFDIUKYAFCUIS" ih ih ih ih apa sih jgn2 hasil matrikulasi gue (kayak placement test gtlah) ketuker lagi sm anak kelas sepuluh b/c/d/e/f/g/h/i. gakuat gua deh hsdhdalhsdalihdailda eh gue kayak apaan aja ya mencurahkan perasaan tentang sekolah ckckck pokoknya gt deh ieeh trus trus bntar

lanjut. trus hari ini muncul bbrp quotes dr temen2 gue. pras tiba2 nyerocos 'semua yg berdiri di atas kebohongan tidak akan bertahan lama' ................................pras sudah dewasa ya. eki juga tuh pas gue tanyain "hayolooooo ki ada pak itu takut ga looooo(berharap eki takut)" trus dia jawab 'insyaallah ngga, gue cuma takut sama Allah' wah eki dan pras sudah dewasa ya......eh eki mah nggausah deh (hiat becanda ki) trus apalagi yak ng EH masa td............tadi ada apa ya lupa parah bgt pdhl udh diujung lidah. udah dh nvm. oh ini lanjutan nilai mid gue

geo 8125
fisika 78
bing miss dyah 85
agama 90 wow br pertama
pkn 90 wowww
kimia 90 wooooow
cinematography 88 wow

buat yg mikir itu bagus, alhamdulillah siih tp nilai yg parah ada di post yg lalu. cari aja dan you will see my nilai2 yg remed. trus tadi kata paksuhaili kalo pinter sombong gada gunanya (tuh NA dengerin. gadeeeeeeeng ina kan rendah hatinya seperti keset) gitu deh trus kenapa ya. oh iya blila di post ini menyinggung orang (khususnya ina HAHAHAHAHAHAHAH kan bercanda. ina itu baiiiiiiiik sekali) saya minta maaf ya ckck. oh ya emg sekolah gue gila tugas, tadi geo disuruh cari detail ttg sesuatu di luar angkasa. kelompok gue yaituuuuu ina(lagi), jola, rizky, citra, fryda, noni, sama wian mau neliti galaksi andromeda. gue kebagian elemen sama temperaturnya ck. udah ah panjang ya ga juga sih udah deh dadah jgn kangen ya you guys

2 comments:

Sevrina said...

wah fis foto gue kurang hot hahahahahaha

Hafizh Haidar said...

mau yg hot? panasin dong (gak lucu ya)

Site Sponsors