Saturday, October 11, 2008

tugas sinematografi

kan gini ya wkt itu kelas gue disuruh bikin film dokumenter gt kannnnnnn ya sama pak tomi. jadi deh jadi gue dan kelompok yg beruntung karena bekerjasama dgn gue (yaitu tata rina hanifi fryda manda) berencana untuk mendatangi (kayak setan) taman kuliner ituloh yg diseberang jembatan kodam dam dim dum slurp slip jet.


taman kyuliner



trus kan gue dtg. disana udh ada tata sm manda. trus dtg fryda. trus rina. dan delapan tahun kemudian datanglah hanifi (sumpah lama bgt, dtg2 dia keringetan gt-______-) trus masuk kan. trus yaudah mulai ngetake. mana ada bapak2 norak minta dipoto yaudah deh kan kasian jd gue poto ini



wiiiih kuncungnya wow

trus trussssss yaudah kan mulai yaaa trus ngapain ya lupa. OH ADA BAPAK2 BAIK ngasih saran gt (bukan bapak2 yg diatas ini ya pelis) tp bapak2 gt gendut kumisan trus punya tempat makan ayam bakar madu. tau gaaaaak? gak ya yaudah trus beliau bersedia diwawancarai dan membantu kami in making the film dokumenter ini. trus gt deh akhrnya kt pesen ayam bakar madu sama jus martabe (markisa plus terong belanda-_____-) sengaja cari yg aneh biar unique you know know pastilah pastiles permen pelega tenggorokan gua gorok lu apa sih. ini fotonya (plus tangannya fryda sang presentator layaknya bondan winarno)

kayaknya enak


truusss OH pas ngetake adegan mencicipi ada beberapa mas2 alay yg teriak teriak norak gt jadi kan kedengeran ya di digicamnya. trus pas disuruh diem, dikirain udh bisa ngetake dgn tenang. gataunya mengalunlah sebuah lagu dengan gemilangnya. tp gapapa dianggep live music(ngeles) gt deh trus udh kan. pas mau ngetake closingnya, terdengarlah musik......puspa(ST12) trus gue ngambil mic trus nyanyi di podium diliatin bu megawati . tapi bohong. trus kita ngelanjutin ngetake kan, trus udahhhhhh trus trus trus beli eskrim trus makan rame2 trus trus trus eskrimnya manda jatoh trus ada serangga dateng trus ada bu megawati tapi bohong. yang dateng mas2 bawa lap....top gadeng bawa lap gt trus mejanya dilap. trus manda digodain tukang roti (ini ga bohong) trus gue tata rina fryda pulang. tinggal hanifay sama manda ciye uhuy tp ternyata eh ternyata hanifi ninggalin manda gara2 dia mau LIA. sendirilah manda bersama tukang roti trus gatau nasibnya gmn skrg. yang tabah ya, manda.

No comments:

Site Sponsors