Wednesday, October 8, 2008

copy paste bulbo gak lucu

mantan kamu ngomong gini..

# apa kbr?
> danke, prima. und dir?
'
# uda punya pacar baru ya?
> ha
`
# yah......
> hihi
`
# aku telat dong ?
> iya ntar disetrap lucukaan
`
# sedih deh aku!
> ya
`
# putus sudah harapan ku!
> sambungin lucukaan gue ha
`
# ternyata km selama ini main di belakang aku?
> bermain dibelakangkuu saat kuu melihatmu kausedang bermesraan (nyanyi)
`
# aku gak nyangka km ternyata ce/co biadab!
> josh groban

# aku nyesel pernah jadian ma km!
> leeeh

# DIAM KM!
> (diam)
`
# tapi aku masih cinta sama km!
> (diam)
`
# km mau balik sama aku?
> (diam)
`
# aku cinta mati sama km!
> sungguh mati aku jadi penasaraan (nyanyi)
`
# aku gak mau kehilangan km sayang!
> apan tuh sayang2an
`
# km masih cinta kan ma aku? katakan sayang!
> ma-ri-mar! AU!
`
# kamuuu..
> cakep
`
# SUNGGUH TERLALU!
> norak ih kalimatnya sok gantung
`
# kembali lah sayang!
> menggelikan
`
# oh jadi itu mau km?
> apacoba
`
# ok! kita putus!
> loh katanya lo ini mantan
`
# aku gak mau liat km lg!
> josh groban
`
# kenapa aku harus dipertemukan dgn wanita/pria seperti mu?
> tatahu takenal maka tatayoung
`
# dasar ce/co lemot!
> lemot itu yg warna ijo nempel2
`
# km yakin mau ninggalin ak?
> hiyoa
`
# tapi aku masih mengharapkan mu!
> orang bodoh atau apa sih
`
# aku capek ngmg sama km!
> ya
`
# pergi km!
> pergilah aaadindaa raihlah cintaamu (nyanyi)
`
# aku muak lihat km!
> doraemon
`
# jangan pernah temui aku lg!
> okabe
`
# aku akan melupakan mu!
> bersyukur kepaada Allah (nyanyi)
`
# jangan pernah mencari ku!
> okereke
`
# km akan menyesal!
> tak
`
# AKU BENCI KAMU!
> blm mandi
repost balik dengan judul *mantan berkata..*



Kena loe !! Bagi yang udah buka bulbo ini..,harus cepet" diresport !! Kalo gak,,GUE SUMPAHIN MANDUL LOEE!!!
- Adek,lagi ngapain?
* ngapain
.
- Adek,minta nomor hp donk?
* aduh short-term-memory-lost nih kak
.
- Adek, mau kemana?
* ke cekulah
.
- Adek,mau coklad ga?
* coklad apan haha
.
- Adek, mau jalan - jalan ga?
* bntar y ajak tmn2 dulu
.
- Adek,nama bapak loe sapa?
* ih naksir ya gblh
.
- Adek, bintang adek apa?
* ituloh yg dilangit lucu kan
.
- Adek, kapan lahir?
* 18 OKTOBER bntar lg, kasih kado ya makasih (eh lahirnya 92 tp)
.
- Adek,rumahnya dimana?
* ini
.
- Adek, smsan yuq !
* lah kan lg ketemu
.
- Adek, kaka' cakep/cantik ga?
* mana mukanya kak?
.
- Adek, nonton bareng yuq ! Mau gak?
* ayo temen2 jg udh mau tuh
.
- Adek, udah punya pacar blom??
* ihi
.
- Adek,,Mau jadi pacar kaka' ga?
* enggak
repost dengan judul,, "kaka' kelas naksir gue !!"

10 comments:

dwitya said...

marimar! AU! (ketabrak andong) eh gue first lohhhh bangga

Hafizh Haidar said...

AU iya selamat ya you guys!

isolde said...

ga mau manduuul

Hafizh Haidar said...
This comment has been removed by the author.
Hafizh Haidar said...

emg siapa mandul?

isolde said...

lo nyumpahin mandul2. itu yang di copy yang mana sih? yang kakak2?

Hafizh Haidar said...

nggggg maksudnya apa sih kapan gue nyumpaahin? di bulletin board fs kan (ga ngerti maksudnya apa sih you?)

Hafizh Haidar said...

OH GUE NGERTI NGERTI GUE SHASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS yaudah tinggal repost

Yanisa said...

ha ha

Hafizh Haidar said...

knpp

Site Sponsors