Sunday, January 4, 2009

sekolah dan wehekekek

halo halo pada kangen ya wah sabar ya. eh foto ini difave loh uekek biasa orang gaptek DA lagi ngampung.


itu diambil pas di jogja eheh yg itu loh yg ini deh baca postingan gue yang: asik bgt ga boong (updated ye). ohya masa bsk sekolah yega hmmmmmmmmmmm neraka mulai lagi deh ya ga lebay ck sekolah gue ga normal sih ya materinya kayak the flash gilelu cksebelum libur ini aja udh belajar smt 2 lohhhhhhhhhhh(belajar apan cabut aje pada) ckck yaudah lah ya eh gue mau sok2an ah mau sok memperingatkan generasi muda sebelum terlambat. hmmm pokoknya ya yang sekarang kelas 9 SMP mana mana lah ya yang berniat masuk SMAN 8 Jakarta hanya karena mendengar:

"8 bagus loh lulusan situ masuknya perguruan tinggi favorit"

"8 keren ya anaknya pinter2. masuk situ berarti keren juga dong"

"masuk 8 terbukti deh pinternya, ckck cool sekali ya"

"masuk 8 bakal girang dunia akhirat"

"aku pengen kamu masuk 8 biar keren atau aku bunuh diri"


dst dst dst sampe keselek kuping lo kan dengernya kan (pengalaman). kalo lo denger kalimat2 kayak gitu kecuali yg terakhir, dan anda berminat masuk 8, bener2 cari informasi lagideh yes. nah kenyataannya adalah, kalo mau masuk 8 itu siap mental, apalagi kalo salah masuk kelas kayak gue. hmm siap bersaing sm anak pinter dari seluruh penjuru dunia (contoh bogor dan serang huahah cie abog sama avi disebut nih bangga dong), siap begadang, siap stress, siap dapet tugas beruntun plus ulangan(pengalaman part 2), siap ulangan yang soalnya bikin apakek ya intinya gitudeh hidup untuk belajar (lebay gak sih apa gua doang) yah pokoknya ya masa depanmu pilihanmyuw cie kok ga nyambung eh tp gue ga nyesel loh msk 8 karena aku bertemu teman teman yang baik hati cie cie bgt gak dan yang tak terlupakan guru favoritku ibu eri, horeee.

cukup. nah ya pokoke gitulah ya paham kan kalian anak kelas 9 ya ini bukan menakuti cuma pengen pada takut aja tp paling ga pada takut ya abisan sok takut apasih ah. nah ya abis itu yaaaa hm apa ya. sekarang bandingin sm sekolah asal gue namanya SMP Labschool Jakarta weehe indah kan sampe nangis gue pengen mengunjungi. nah itu tuh masuk pertama abis liburan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa paling materinya ga berat2 amat deh ya setuju gak setuju dong yang ngga setuju keluar. nah ini 8 hm langsung penuh (pengalaman part 3) trs beberapa minggu (gasampe sebulan eh iya ga sih) langsung ulangan(iya kan?) ngenggggggggggggggg tp saya akui saya jadi lebih rajin dan berminat sm pelajaran loh kecuali matematik dan fisika, minat gua turun dah ah pelajaran laknat. trs sisi positipnya lagi ya, yang gak negatif. apadeh ya pokoknya guru2 disana itu qualified cie sok inggris pokoknya gt lah ya ada yg beberapa gak jelas tp mungkin itu karena kejeniusan mereka ya biasalah gue ga ngerti hmmm tapi temen2 gue ngerti nah itulah yg bikin stress. ini sebenernya gue lagi ngomongin topik apan sih oh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ya gue kan mau posting tentang makanan di bogor ya. tapi bsk aja ya sechwara gue bsk kan cekulah jd mau belajar(gayaaa lu dah) abis kalo ga belajar abis liburan masuk2 bahaya kalo idup di 8 deh kayaknya (blm pengalaman) ya gitu lah yaaaaaaaaaa apalagi januari ini katanyaaaaaaaaa mau mulai subsie, OMEGEK (gaul) ya gitulah ya katanya kadernya ga enak tp janani saja supaya sampai tujuan emg tujuannya apasih gua hm yaudah ini post yg ini garing ya yaudah maap deh(sok amat emg yg sebelum2nya lucu apa) ya pokoknya doakan saya semogaaaaaaaaaaaa bsk selamat.

OH I YA. masa td nyokap gue nanya ke gue sm kakak gue, kira2 kalo beliau meninggal enaknya dikubur dimana hmmm katanya buat siap2 biar ga repit nyari lahan. trs ngomongin surat wasiat dll aduh kalo nyokap lo ngomong gitu ke elu bijimaning rasanya. trs kakak gue nanya

"tapi belom mau mati kan?"
"
ya walaupun seribu taun lagi"


ya intinya adalah antisipasi ya daripada misalnya, misalnya gue tiba2 meninggal trs gabisa dikubur karena laham pekuburan sudah dipakai untuk pembangunan kan ga lucu masa mayat gue mau ditaro aja sembarangan tar gue bangun loh hiiiii(sok serem).

OH IYAAAAAAAAAAAAAAAAAA tadi gue, kakak gue, nyokap, sama temen nyokap gue yang mana merupakan guru sd gue dan kakak gue (bingung nggak nggak kan oke lanjut) ntn bedtime storieeeeeeessssssssssssssssssssssssssssssss taukan yg adam sandler itu loh yg menceritakan bedtime stories ke keponakannya before selip ye taukan. itu kok bagus ya hm. gt dddddeh. gue seneng sm bugsy, guinea pig nya bobbi sm patrick yg matanya gede hea nih bugsy


huahaha lagi lagi

biasa aja deh ye

ya pokoke begitu deh okekek oh ya pr miss dyah udh jadi loh(trs knp) yaudah lah yaaaaa eh yg makanan bogor itu skrg ajadeh ya. jadi wkt itu gue sekeluarga jemput kakak gue yg lg koas di bogor. nah kan laper trs mampir ke tempat makan namanya kedai kita. trs poto2 aja deh ya ekekek oke.

ini tempatnya, enak kok


ini menunya (penting)


ini pizza kayu bakar yg pepperoni ekekek bagus2 ya potonya


sama, cuma ditambah keju parmesan sm saos sambel

pisang bakar karamel kalo ga salah


ini tiramisu


cafe mocca sama tiramisu yg tadi


trs itu sumpedeh enak bgt semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa enak beneran dah enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak enakenak bgt sumpah. ekekekeke. trs wkt itu ada kumpul2 keluarga gt deh di rumah kami. ini potonya

mas ade, mbak desi, mbak dira, mbak ifa, mas ijal

lalu lalu tgl 1 kemaren pakde yanto ulgtauuuuun wehe happy birthday pakdeeee. keluarga kami mengumpul kembali(apaan sih bahasanya)

maaf ga ada yg bener hm

trs2 pakde yanto keluar2 pake setelan baju jawa gitu ekekek keren deh trs mbak ifa minta difoto bareng

mata mbak ifa agak pice sebelah deh ye

trs2 mas ade kan punya ya dslr yg itu loh canon eos 40d woooow trs gue diizinkan foto bersama si kamera

gayaaaalu tukang pijet aja belagu


oke dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh udah ya bye byeeeeeee oh ya comment ya abis blog gue kok sepi lagi sihhhhhhhhhhhhhhhhhh ayo ramaikan yaudah ya bye bye

6 comments:

Wian said...

foto2nya bagus2

Hafizh Haidar said...

:D HEHEHEHEHEHEHEH TERIMAKASITJ

ifa said...

ah foto bersama pak dalang kenapa yang itu yang dipublikasi, kan ada yang lebih oke =D

Hafizh Haidar said...

karena pakde yanto bagusan yg itu

Anonymous said...

ah ada sayah nya..

ifa said...

sialan kau.

Site Sponsors