Tuesday, January 6, 2009

what happened to-day we-he

halo haloooooooooooooooo assalamualaikum waalaikumsalam ya halo semua pasti lagi pada ngomongin gua. eh itu gambar gada hubungannya ya ekeekekekek cuma pengen anak kembar(curhat). oh iyaaaaaaaa masa gue dapet award ter-ajana(apa haha) dari shastri dan arin yang mana dua2nya baru berulang tahun tgl 4 kmrn, liat ya di sini wekwekw. nahlo gue gatau ter-ajana apaan biasa gua kan kampung. nah gue tanya shastri

hafizh says:
ter ajana itu apa ya?
Isolde says:
terajana itu aduhai bagai sirup longan lechy
hafizh says:
wah jadi tersemanjung
Isolde says:
apa itu tersemanjung
Isolde says:
gue taunya semangka

yah biarlah aku tak tau. nah nah etaugasihluuu eh ntar aja deh. skrg apa ya. nggggg hari ini guru2 mengeluarkan kata2 menarik. lumayan menarik sampe putus apcb galucu kan wiiiigilaluuuu nah apa ya. pak wicay kan lg jelasin optik geometri kan ya trs ngmg

"bayangan ini bercermin pada cermin ini yang sudah dicerminkan"


trs gue jadi pengen bercermin trs kaget ngeliat bayangan ya ampun itu siapa kok cool sekali(apadah ya). maklum ya postingan yg ini banyak ngejayusnya kasian lah sm gua yaga jd kalo gasuka beri comments saja biar nanti saya tampung(gausah djwb). nah trs miss dyah juga weheh ngeluarin kata2

"pintu adalah jendela pengetahuan"(trs sadar dan memperbaiki kesalahan)

trs pada ketawa akakakak yes manusia tidak bisa lepas dr kesalahan ya (sok bijak). trs apalagi ya. ohya kan gue td abis ngapain gt minjem apa atau ngapain gt trs gue blg makasih kan, nah gini

"makasih ya"
"selalu" (muka sok imut)

aneh gak hm biasa aja ya. orgnya tidak dipublikasikan soalnya kasian tar yg baca matanya berdarah. nah nah trs td apalagi ya pokoknya td bueri lucu deh guru favoritku sepanjang masa itu gak ngelawak tp bikin ketawa deh ckck apa gue aja yg terlalu rendah selera humornya hm. nah trs2 yaaaaaaaaaaaaa td ada pengumuman seleksi study club wekek alhamdulillah lolos loh eheh gue ambil kimia (sok amat sih blagu lu ah) trs yaudah ehekehkehk dari kelas gue banyak yg lolos kok wekek si adlina karisyah noh masa peringkat satu seleksi biologi wooo dasar (ohya kimia gada peringkatnya ya, itu pemgumuman udh jelas ditulis gak bedasarkan peringkat lah mana mungkin gue diatas hanif yang mulia-__________- trs tata jg tuh keterima di bahasa inggris, rina di biologi, eki di fisika, acit di biologi, wian sm hanip sm avita sm lupa gue itu masuk kimia bareng gua. yee okedeh selamat ya yg pada keterima.

eh masa barusan ada icon fan page(apasih namanya) itb loh trs gue jd fan(penting gak)

You are a Fan

itu gua copy hauhaha abis gada kerjaan. apa lagi ya. cuma itu sih ya hari ini. oke deh bye bye bye maaf post ini semakin garing hee oke dadah

No comments:

Site Sponsors