Tuesday, January 20, 2009

haaaaalo (updated)

hai apakabrada (untuk selanjutnya ada paragraf yg dihapus karena permintaan yg bersangkutan). nah ya karena banyak yang mau diceritakaaaaaaaan oke deh ya

tgl 16 itu kita 2011 pertama kali ngungsi banjir(kesannya melas) nah ternyata eh ternyata seperti kata bang oma, raja dangdut itu menawan. ternyata tempat ngungsinya itu tidak seburuk yang anda kira, kawan kawan. pertama dateng (ohya waktu itu gue sama eki) kan bingung dimana, nah ternyata kelas gue di blok b lantai 4. lantai 4. lantai 4. capek naiknya loh trs ya itu tuh paling atas lorongnya gelap. eh pas masuk ruangannya ternyata gak seburuk lorongnya(apaan sih) nah ya trs kita bikin angket kelas gt ya tar menyusul ya postingan tentang angket. trs poto2 dooong ini beberapa:
didpn ada layar gede tp ga kepake(gaya doang)

nah pokoknya oke deh ya tempatnya ada tempat ini ada pintu menuju ke kayak atep gedung gt loh ya know whatta mean kan (sok singkat) nih
ya pokoknya gt deh acccccik

jadiiii lanjut ya ehm tanggal 17 kan udah tau ya kan ada apa. HAH GATAU SUMPELOWCH PARABETSICH aduhlay. nah apa yang terjadi terjadilah karena tanggal 17 itu gue 5 bulanan ya yaudah lah ya itu kan sesuatu yang besar oke deh. nahhhhhhhhhhhhhhh ya kan trs trs trs besoknya si janis tanding softball kan, nah tgl 17nya tuh si tya sms fiz bsk dtg dong i need support atau gmn gt trs suruh ngajak tata dll yaudah gue ajak tata raja tyo amin gidudeee tp akhirnya yg bisa cuma tata yaudah gue sm tata aja brktnya. trs ya gue kan sok2 surprise gt loh kayak di pilm2 kan ya kalo mau ngasih kejutan ga bilang2 dulu kan ya?(ya boleh boleh) nah yaudah karena itu gue ga blg yanisa. yaudah trs gue smsan sm dia pura2 mau pergi gt deh trs yaudah pdhl mau perginya juga nonton dia tanding kan-_- gt deh gue itu film sctv bgt dah pokoke ya. trs yaudah deh menuju senayan bersama mayvitata. trs sampe sana gatau deh ya muka dia kaget wow apakah kejutanku berhasil? oh ternyata yang dikejutkan adalah saya dengan kedatangan..........bapak mertua dan ibu mertua dan adik ipar........JENGJENG. ada om harry, tante dian, sm yafi! omegek(gaul) panik dong sechwara (gaul lagi) gue kan sama yanisa kan bekstrit (tuh acara sctv lagi) yaudah deh mana pas gue dkt sm yanisa(rame2 sih) itu diliatin huaha trs yafi(adik ipar) itu ketawa2 gt lagi hmmmmm. ya pokoknya gt deh. trs pulangnya ke gramed sm tata dwit patia sm aya trs satu2 berguguran tinggal gue sm tata yaudah deh setelah dapet yg dicari(koran bhs inggris buat miss dyah) yaitu sunday post kami pun pulang. yaudah deh.

trs2 apa lg ya kmrn ya kmrn rina bareng. kmrn ya biasa aja sih gitu2 doang. hari ini ya hari ini juga gt2 aja ah oke deh bsk udh belajar di 8 lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh seneng gak ya hm gue lebih seneng di pusdiklat knp ya yaudah lah paling bntar lg jg banjir lagi ya ga ya ga hm. oke dehhhhhhhhh bye ohya deskripsi xa segera lagi lanjut deh ya maap lama bgt

ohya update nya, tau kan iklan delivery 14045? nah kan blog gue hit counternya mulai dari 10ribu ya(maap yg ketipu, sebenernya yg visit blog ini baru 4ribuan) nah tp td pas gue cek, visitorsnya 14045!(penting)wuehe nih gue prtscrn

itu di kanan tengah diatas foto

okay bye

2 comments:

ynv said...

haha itukan tmpt kitasyuting ya kyaw seru

Hafizh Haidar said...

ceru dum kan kita syuting di padang rumput

Site Sponsors