Monday, January 5, 2009

hello we've got new friends

wekekek halo gue lagi suka ketawa pake wekeekekekekk abis asik kayak kelelawar. masa ya anak barunya udh dateng loh wehe di kelas gue udah ngisi 3 tempat, anak2nya namanya norma, jalu, sm helmi. nah kan helmi kan gue udh pernah sekelas spectrum yes jd mukanya gak asing. kalo norma sm jalu gua blm prnah ketemu cuma baru tadi (apacb dijelasin). helmi pindahan dr 26, norma 91, jalu leci. wkekekekeke trs ya trs apalagi ya. yaudah welcome to my paradise deh ya nyanyi (cie 8 dibilang paradise hm nerakanya kayak gimana deh). yes yes anggep aja sekolah sendiri. ya trs tadi mereka blm banyak omong blm bacot bacot kayak yglain lah ya hmmm okedeh OH YA TD PAS UPACARA...........rambut gue yg bagian blkg dicium gunting (baca:dipotong pak roni) yaudah gue berantakin lg trs gakliatan deh huaha. trs2 gataunya pak roni sm pak bin dtg lagi ke kelas razia2 rambut lagi nah skrg bukan gue yg kena, tapi suami saya wekekekek masa dipotongnya parah bgt deh jadi aneh gt bentuk rambutnya kayak salak akakaka trs ga rata sebelah gt kan yaudah pas istirahat dia cari gunting trs gue potongin deh rambut yg sebelah HAHAHAHAHA jd aneh deh pokoknya ya semua hal di tangan gua mah. tp gue bilang sih mending drpd yg tadi hm abis yg tadi tuh bener2 model kayak salak taukan salak itu loh buat hjahahahahajhajhaj eki jd kayak orng india gt mas2 deh ya.

trs yaudahdeh. ohyamasa kan............................td gue kespectrum eh gataunya blm mulai hm nyebelin kan masa gblg2 kan aku lelah jadinya menghadapi hidup. ah yaudah bulbo aja ya lg males nulis2 okedeh kalo bosen sekip aje



  1. ...Coca-cola atau Pepsi? cokek
  2. ...Wrigleys atau Lotte? lotte deh
  3. ...gunung atau pantai? pantai
  4. ...siang atau malam? siang
  5. ...friendster atau multiply? multiply untuk sekarang
  6. ...SMS atau missed call? sms
  7. ...kopi atau teh? teh
  8. ...kopaja atau metro mini? kopaja
  9. ...2 tak atau 4 tak? 4
  10. ...bajaj baru bajuri atau salon oneng? insert investigasi
  11. ...ke pesta kawinan atau ke pesta ulang tahun yang ada badutnya? kawinan deh
  12. ...ke pesta kawinan sepasang badut, atau diajak kawin saat lagi ulang tahun? ygpertama
  13. ...ban kempes tengah malam di jalan sepi, atau radiator meleduk di jalan macet saat siang hari bolong? yg kedua
  14. ...mau naik mikrolet kejedot pintu, atau mau pidato lupa tutup ritsleting? ygpertama
  15. ...punya sopir tukang nyerempet mobil orang, atau punya sopir tukang nilep duit bensin? ygpertama
  16. ...saat lagi bermesraan ada cabe nyelip di gigi, atau saat lagi marah2 ke bawahan ada ingus meler? ahaha kedua
  17. ...lagi nonton bola tau2 pak RT mampir ngajak ngobrol, atau lagi ngobrol sama pak RT tau2 ketimpuk bola? pertama deh
  18. ...waktu mau pulang mendadak boss nyuruh lembur, atau waktu lagi lembur mendadak bini nyuruh pulang? wekekek pertama deh nambah gaji
  19. ...udah sok tau makan ketoprak pake cabe 15 biji tau2 abangnya bilang "teh botol dingin abis adanya tinggal teh anget doang", atau udah nyari parkir setengah mampus di blok S begitu duduk abangnya bilang "baksonya abis tinggal kuah sama bihun doang"? pertama dong
  20. ...ditanyain "Yang, kamu kok berubah sih sekarang", atau ditanyain "ngutang mulu kapan lo mau bayar"? kedua haha
  21. ...lagi bolos kerja tau2 ketemu boss di mall padahal bilangnya sakit, atau dateng paling pagi di kantor taunya hari Minggu? kedua deh tinggal ngelayap
  22. ...lagi gaya muter2 rokok tau2 rokoknya jatuh, atau lagi biasa aja nyalain rokok taunya rokoknya kebalik? pertama
  23. ...ngelawak nggak ada yang ketawa, atau nyanyi terus orang2 pada pindah? HAHAH dua2nya gua semua tp pilih yg kedua deh
  24. ...udah kadung ngomong kenceng2 di cafe tau2 musiknya brenti, atau udah kadung maju demo paling depan taunya yang lain balik badan? pertama deh
  25. ...ngajak gebetan ke restoran langganan trus waiternya sok akrab nyeletuk, "kok tumben nggak sama yang biasanya?", atau ngajak gandengan resmi ke restoran langganan trus waiternya kritis nanya "loh yang kemarin kok nggak diajak kemari lagi?" pertama deh-_-
  26. ...lagi nggak bawa sim ketemu razia, atau lagi nggak bawa duit bensin abis? mana ya kedua deh
  27. ...lagi ngantri ada yang nyelak, atau lagi nyelak antrian ada yang galak, badannya gede, anggota marinir baru pulang tugas di hutan? pertama lg deh abis pantat gue lebar(orgsabar mksdnya)
  28. ...naik taksi argonya kuda, atau naik taksi supirnya bau kelek? HAHAH ih apan ya kedua deh
  29. ...naik kereta jakarta - surabaya di sebelah mas-mas yang semangat ngajak ngobrol soal politik sampe muncrat2, atau di sebelah kakek2 bau balsem yang tiap menit batuk2 dengan suara kayak orang dicekek? wekek kakek2 lebih damai




1. Umur berapa pengen nikah ?
>>sesudah mapan(masih percaya ramalan. amin)

2. Pengen konsep nikah kayak gimana ?
>>pinggir pantai tp formal tp gak mewah cm keren gmn sih ngerti gak apa aja deh

3. Pakaian nikah ?
>>apaan ya kaos sm jeans hm ngapain sih gua ngisi bulbo ginian

4. Wedding song ?
>>ria enes sama susan

5. Kalo bsa ngundang artis bwt ngisi acara wedding lw mw undang siapa ?
>>guenya jg artis sih yaaa gue juga boleh lah ya

6. Mau minta mas kawin apa ?
>>lonceng(asik kan)

7. Calon suami/istri ?
>>wehee

8. Berani pindah agama demi suami/istri ?
>>nggak

9. Berani kawin lari ?
>>ngapain lari segala sih org udh direstuin(AMIN)

10. Udah kawin jadi apa ?
>>gua?gatau pokoknya yg duitnya byk hm

11. Udah punya calon belum ?
>>sementara akak boleh2

12. Pengen punya suami/istri yg kerjaannya apa ?
>>kerjaan yg dia suka aja

13. Kalo orang tua gak setuju ama calon lw ?
>>tanya kenapa? starmild!

14. Pengen punya rumah ato apartemen ?
>>rumah kan tar gue yg desain sendiri kan arsitek ceritanya tar amin amin

15. Langsung punya anak ato ditunda dulu ?
>>tergantung Allah (abis ngaji)

16. Pengen punya anak berapa ?
>>2 atau 3 kali, kembar ya

17. Kalo mertua lw galak ?
>>bokap nyokap gue tar lebih galak, amin.

18. Kalo punya anak perempuan mw dikasih nama apa ?
>>kok gue merasa bego gara2 ngisi bulbo ini knp ya

19. Kalo punya anak laki-laki mw dikasih nama apa ?
>>martet

20. So...siapakah nama calonmu ?
>>ngeng

capek ah postingan ini ga seru dadah

No comments:

Site Sponsors