Sunday, January 25, 2009

ini asik asik asik

halooooooooo tadi gue pergi, berempat (lagi) jalan2 hunting foto ke kota deh trs aasik asik asik. jadi pertama gue nunggu rina di kapin. trs jemput eki. trs ketemu tata di bulja gaul. trs ya berangkat. ohya karena tujuannya mau dapet foto bagus, jadi pada pake baju bagus (dipaksa oleh penulis ehm) ya jadi si tata pake rok yg bisa sliwir sliwir gitu kalo muter trs td disana dia banyak muter jadinya. oke lanjut. ya singkat kata kita foto foto, muter2, liat2, ketawa2, ngobrol2, becanda2, cakep2, keren2, beken2, dari sabang sampe senen semuanya pada pengen, masuk labschool yang terkeren, jengjeng. ya ini dia contoh fotonya, jengjeng.





yesss tata pake rok, gue kayak mas2 fotografer yg disewa buat dokumentasi orang kawinan. tp secara oemoem fotonya badus badus kok. trs kan laper ya tp kita pengen ke gedoeng merah dulu trs muter trs capek trs ya gt lah ya akhirnya diputuskan ke eskrim ragusa ajalah ya trs menuju ragusa. trs pesen banana split, spaghetti ice cream, cassata siciliana(penting) trs kan ada otak2 sama sate ya diluar ya jd pesen deh trs ohya ketemu arin lho. trs pas pulang beli otak2 2 porsi lagi huaha sm tata eki beli kue apa ya lupa. trs makan otak2 di mobil kan gue megangin cocolannya jadi gue disuapin 3 orang gt ya jd pada berebutan gidudee nyuapin gue susah ya hm (pdhl gue yg minta2) ya trs ya udah deh pas pulang langsung ke masjid komplek rumah tata trs sholat trs pulang deh. sebentar tp asik, cukup bersenang2 dan senang. ya udah deh itu aja hari ini kali ye mimpi kali ye wow termehek mehek(apaan) yaudah deh seeee yeu oh iya yg mau liat foto2nya lebih lengkap, klik disini. hasilnya menurut gue lumayan hee oke deh terimakasih untuk membaca dadah

2 comments:

Anonymous said...

eh gue sama tata tuh beli kue cubit harganya ceban (kaga penting sama sekali)

Hafizh Haidar said...

oh selamat ya. (nyolot)

Site Sponsors