Wednesday, January 14, 2009

8 BANJIR LAGI ASIK YA


halo halo SMA 8 banjir lagi jadi libur deh, kasian ya yg pada sekolah hm sabar ya(setan). itu tuh diatas foto kelas gua dooong(bangga pdhl tempat minum kebawa banjir hm) nah mungkin karena masalah banjir ini ya sekolah itu materinya ngebut ckck yaudah lah ye nah masalahnya kmrn hari selasa tempat minum gue ketinggalan, nah rabu sm hr ini kan banjir, jd nasib tempat minum gue.............maafkan aku tidak bisa menjagamu dengan sedemikian rupa. nah jadi tadi tuh gue udh jalan, udh setengah jalan deh pokoknya. tb2 ada sms drrdrrt(geter) trs gue baca.

From: 8 Wian XA
8 msh bnjir, hr ini g msk. Tlg sbr k yg laen, mksh

jedeng syok menghampiri diriku sehingga napas pun teringat kamu(apadeh ya) trs lgsg coba tlpn wian. sibuk. eh junte sms

From: 8 Junte XA
banjir lg masa gue udh dsklh nih plg lg zzz

wekeke sabar ya jun(sabar palelu ck gue jg udh stgh jln) nah gue coba tlpn junte

junte:haloh
gue: jun banjir bnrn?
junte:iya bnrn trs gue udh disklh td disuruh bokap ktnya gbanjir trs skrg plg deh naik bajaj(seinget gua gt yega jun)
gue: woh yaudah makasitjtjtjh dadah

klik.

yaudah deh balik. nah trs tata sms nanya katanya gak masuk ya gt lah kalo gasalah trs gue tlpn

gue: ta banjiiiiir
tata: iya jd td ktnya kakaknya fatimah tlpn pak yanbay ktnya gamasuk. tau drmn?
gue: dr wian junte barusan gue tlpn junte
tata: emg lo dmn?
gue: blm sih(ga nyambung) aduh mana gue udh ngerjain tugas ada 5 kan itu
tata: (lupa gue si tata ngmg apa)
gue: jalan2 aja yuuuuk
tata: ayoook
gue: itu si gaul ktnya hr ini udh mau masuk(eki mksdnya, kn kmrn dia sakit) kmrn dia nanya tugas
tata: krmh dia aja
gue: krmh eki?
tata: iya
gue: yaudah deh ayo dadah
tata: dadah

trs tdnya emg mau kerumah eki tp gajadi, jdnya bntar lagi niiiiiiiih gue jemput eki trs bareng kerumah tata mau dibikinini kuki HEHEHEH enak loh ngiri kaaan wo. ntar ada rina jg lah yeee pastinya(kok jd gaul). yaudah mau siap2 nih bye bye

Site Sponsors