Thursday, January 8, 2009

tugas tugas laknat

jumpa lagi jumpa hafizh kembali ya disiniiiii. ci luk ba, muah. nah mari. masa ya kan ini minggu pertama masuk kan? iya kan? iyakek. biasanya sekolah normal bukannya kalo pertama masuk itu masih suasana setengah liburan?(minimal seperduabelas lah ya) nah ini sekolah malah ngasih tugas banyak sekaligus ulangan minggu depannya. memang ya dunia. trs tadi gue minjem agenda keramatnya rina (buku catetan pr lengkap bgt deh) trs gue nyatet pr sm tugas yg akan harus dikumpulkan. beberapa tugas, deadlinenya gabisa diganggu gugat. ohya rina punya DA, keren bgt loh ya ef ye i, dia jago bikin gambar manga2 komik gidudeh. ini DA nya klik disini. nah nih gue kasih catetan pr biar terkesan keren wehe

-pr fisika hlm 15 no 4-6
-ULANGAN KIMIA dari rumus empiris sampe akhir stoikiometri
-pr bio, ngerangkum sama flora fauna 3 vegetasi(jumat), folio keanekaragaman hayati(rabu dpn)
-pr bhs inggris miss aulia cari lagu favorit, print liriknya, benerin grammar yg salah
-ekonomi pak razik: rangkum ttg ekonomi makro mikro, tambahan dr internet, presentasi kelompok ttg hambatan ekonomi negara berkembang(klmpk 1&2)
-matematik buat grafik cos sinus tan yg tadi di kertas milimeter blok

wedzing untung bio yg rangkuman udh gue kerjain kmrn. mana bsk pulang jam limaaaaa gara2 study club ckck. semoga ikut tim inti woh kalo udh pertemuan rutin tiap jumat sampe jam 5 tp ga masuk kan kesal yakan yakan apa nggak kesal ya. trs rencananya skrg gue mau ngerjain folio keanekaragaman hayati. jadi itu tuh suruh milih satu hewan/tumbuhan, kasih gambarnya, karakteristiknya, trs gt2 deh ah. gue ngambil burung rangkong badak huaha taugak ituloh yg paruhnya gede. buceros rhinoceros itu loh itu loh yg bahasa inggrisnya rhinoceros hornbill. ini ini


woooo eh gue ada foto yg lebih bagus loh tp gaboleh liaaaat(apaan sih) ya trs ya trs ya masa e-dukasi.net gabisa dibuka aaaah gmn sih kan butuh buat tambahan materi ekonomi pak razik arief hmmmmm yaudah bsl aja lah ya coba lg. trssss tugas miss aulia, yg cari lagu favorit buat dibenerin grammatical mistakesnya hm apa ya gua man in the mirrornya james morrison aja apa ya. atau yg pendek grow old with you nya adam sandler wekek tp ga paporit. ya itu gampang lah ntar cuma cari trs benerin grammar kan. trs matematik pak iman blm dikasih kertas milimeterbloknya jd bsk aja kan, trs pr fisika huaha emg gua pikirin pisika mah ckck jgn ditiru ya aku anak nakal(kok jd jijik). trs ulangan kimiaaaa dr rumus empiris ya nahlo. ya bsk kan gue study club kimia ya tinggal study deh apasih eh emg materinya sama apa wo yaudah gue abis ini bljr ajalah eh kesambet apaan ya gue jd sok sok an rajin EH iya gue ranking 13 looooooooooooooh angka sial ya. gpp gue cukup bangga kok abis di kelas xa loh, XA! di xa mah gue 36 besar aja udh sukur(cie alim) trs2 apalgi ya. ranking 1 nya noni. ranking 2nya skip aje udh tar dia ngiblis(yah ketauan deh siapa gara2 disebut ngiblis). nah ranking 3nya tata WO TATA WO. trs lupa. gue cm inget darin rank 5 kalo gasalah, eki rank 7, sm rina 11. gue 13. atas gue 12 pras, bawah gue 14 jola. wekwekwek alhamdulillah deh. semester 2 pokoknya harus naik(bukan ambisi ya cuma harapan cie lo kira harapan bunda). nah apalagi ya. postingan ini akademik bgt ye ahhaha bodo deh. ohya si eki sakit loh get well soon ya cie gaul gak get well soon gws gws itu yg di bali(itu gwk, lawakan basi) nah berhubung biasanya kalo ada eki kan dia jd sasaran kerjaan gua, karena td dia gada, jadinya gue ngusilin tata-____- yaudah deh itukan lengennya lucu tuh dia ya gue pencet2 gt trs jadi lucu huekek trs gt deh pokoknya tata kasian kalo deket gua hekekek. trs dia protes

"jadi gua dijadiin yang kedua setelah eki??????????!"
(sampe byk tanda tanyanya jd alay ya pokoknya nadanya gt deh)

wewkwekwek trs dia nyanyi jadikan aku yg keduanya astrid. ga deng ya pokoknya gt lah trs ya masa kan td gua ngantuuuk deh beneran sumpah ga boong malah sempet tidur wkt pelajaran pak priyo untung di pojok belakang jd gakliatan. nah kalo gue ngantuk gt trs kan senderan nyerempet2 tembok, eh malah ditanya2in "fiz kok lemes, gara2 gada eki ya" atau "fiz gada eki jd ga bergairah ya" APAAN COBA HIIIIAH knp ketidakceriaan gua hari ini dikaitkan dengan pria yang sudah berpacar itu(kalo ga berpacar juga gua ga tertarik deh.....................lagian kan aku juga udah punya ihihihihi(jijik)) ya mungkin karena gue dan eki duduk bersama ya dan akhir2 ini gue riang gembira tapi tb2 td diam(kok gue sok riang bgt dah norak amat) jadi dikira gara2 eki jd gua down cie down apasih ya tp apapun makanannya, minumnya teh botol sosro, dan begitulah, apapun masalahnya, intinya getwellsoon eki. ga ada lo juga gua bisa ngerjain tata kok ki, dia ikhlas(atau pasrah saking gak ikhlasnya). jadi sabar2 aja ya ta sampe eki sembuh wekekekek paling lengen lo pas eki dtg juga udh kayak lengennya raja. GAK DENG okedeh udah capek ah gua. eh ada gbr bgs, liat disini wek udh ah mau ngerjain tugas dahdahdahdah

No comments:

Site Sponsors