Friday, September 5, 2008

sidirom 2008?

bbbbosen. mana barusan saking bosannya gue ngisi quiz patronus sama house yg di hogwarts zzz. hasilnyaaa gue ravenclaw trus patronusnya wolf. padahal maunya kuda atau ngga elang bzzzz. ih gue jadi pengen kuda. tapi sekali naikin selalu langsung pengen turun. ngeng.

eh gue kan baru pulang sidirom kemaren. sidirom adalah salah satu ajang bergengsi yaitu pesantren kilat. wih bergengsi sekali. jadi di 8 namanya sidirom. cd rom mungkin ya asal katanya. singkatan dari.....apa ya belakangnya kayaknya darul islam gt deh kalo gak salah ya. nama masjidnya 8. acaranya sekalinya bosen bosen bgt sekalinya seru seru aja. yg gue inget lumayan seru itu pas ustadz ismeidas gahahahah lucu (eh ustad ismeidas pernah ngisi acara di labs juga lho ckck) trus sama yg nonton film israel palestina dll. abis nonton film itu gue langsung benci to the max sama israel. trus pada banyak yg hampir nangis lho liatnya. gue jg tapi gak jadi gara2 diajak ketawa bzzt. lagian parah bgt ih ih IH tapi yg nonton juga cuma bilang parah parah sambil duduk2 tapi tidak berbuat apa2 ckck ya lagian masa mau ke israel. tapi bener deh gue yg baik ini tersentuh hatinya cekaceka. trus udah.

trus makanannya gak begitu doyan ah serasa makan beras. trus kan di angket kan ada suruh komentar ttg konsumsi, tanpa sengaja gue bikin yg belakangnya berima:
nasinya keras kayak beras, waktu sahur dikasih pedes siangnya mules. trus gue geli bacanya. tapi belakang2nya gue garis bawahin biar kayak pantun. penting ya.

trus pokoknya gitu deh. OHYA ada kodok tekorek tekorek di dinding kamar tekorek tekorek mencari makan tekorek tekorek di kamar saya tekorek tekorek. waktu itu kamar gue lgsg pada rame gara2 ada sesuatu yg sepertinya bekulit licin yaitu kodok. eh apa katak ya gatau. trus udh dilempar2in kodoknya gamau gerak. akhirnya pada dipanggil ke aula kan, yaudah. trus pas balik ke kamar kodoknya udh gak ada. ternyata pindah ke....kamar mandi. dan mengakibatkan banyak yg tidak mau mandi. katanya takutnya pas mandi kodoknya lumpat ke muka yg lagi mandi. bzzzzzzzzzzzzt. tapi emg dari awal gue gak pernah mandi di situ sih, selalu di belakang. trus hari keberapa gt kodoknya udh dibuang keluar aahahah.

trus ya hari terakhir ada outbond. gue kirain yg ada flying fox gitu gataunya kagak. malah kayak pramuka waktu gue sd yg pake barung2 gtt, bedanya yg ini lebih dikit pos2nya. pos pertama gue namanya trustfall. jadinya 6 org bikin landasan gt deh pake tangannya trus sisanya (termasuk gue) pada jatohin diri dari atas gt, dan akhrnya kelompok gue dapet lima. HAHAH gara2 gua kali ya soalnya waktu giliran gue gue teriak2 GAK PERCAYA AH GAK PERCAYA gt padahal yg dinilai kepercayaan dalam satu kelompok. bego. trus yaudah. pos kedua gatau namanya apa pokoknya ada tali agak tinggi sedada gt nah 10 org di kelompok itu harus ngelewatin tali itu tp gaboleh dari bawah samping sama gaboleh nyentuh tali itu. gitu deh paha gue sampe sakit gara2 loncat indah dari punggung temen gue yg akhirnya gagal dan menyentuh tali. ya rabbi. akhirnya kami sadar bahwa kami diperbolehkan memakai kursi. dikirain gaboleeeeeh tapi ternyata boleh kan gak ada peraturan yg melanggar pake kursi. ya gt lah akhrnya ditambah dgn manjat2 pohon gt berhasil tapi kayaknya dapet 5 juga deh HAHAHAHAHA gara2 gak sadar2 boleh pake kursi. trus pos 3 suruh bikin garis panjang pake semua yg kita bawa. jadi udah deh mulai ngelepasin tali sepatu, baju luar, jam tangan, sama badan sendiri. disembung2in sampe 9,33 meter. akhirnya gak dapet 5 juga ya huahauhahauha.

trus abis outbond.........................HAUS luarbiasa gilak mana pas saur gue ketiduran jadi kurang minum. wih gue liat org cuci tangan udh gak kedip liat airnya. trus di bis kanan kiri banyak air pegunungan buat aqua, gt2 deh ada galon, bikin tambah aus. hih sampe rumah gue mandi lamaaaa bgt trus duduk dibawah keran air lama bgt bertapa. abis mandi lgsg tidur sampe buka HAHAH bener2 deh enaaaaaaaak bgt teh kemaren huhu. trus tadi gue coba bertapa dibawah keran lagi tapi kok gak sesejuk kemaren ya haha mungkin gue harus outbond lagi z. udah ah capek dadah.

No comments:

Site Sponsors