Monday, September 1, 2008

keroncong tugu










sebenernya gue mau mindahin postingan2 yang di blog lama, tapi tar aja deh ya kapan2.

jadi begini masalahnya, waktu itu pas pelajaran seni musik, gue disuruh bikin kelompok. nah yaudah karena gue waktu itu blm kenal banyak , jadi kelompoknya yg sekitar2 aja. mereka yg beruntung sekelompok sama gue adalah: hanif hanifi pras tata rina wian acit manda fryda. nah trus gue lupa waktu itu langsung atau minggu depannya dibagiin tugasnya. kelompok gue namanya si pitung, suruh nyanyiin lagu ondel2 trus meneliti menelaah mewawancarai gitu deh tentang keroncong tugu.

nah trus yaudah kemaren berangkat deh konvoi gitu trus kita makan snack namanya snack chicken rasa ayam zzz emang ada ya chicken rasa kambing masak pedas. ohya trus melanjutkan perjalanan tapi gue cuma ngeliat ada 3 mobil, mobil tata, sultan, dan saya (gaya mending punya mobil). eh tapi akhrnya nyampe kan itu, kirain nyasar ckck. nah kan pertamanya denger tugas, gue langsung ngebayangin orang2 pake kebaya2 gitu ada selendang gataunya gak ada bzzt. tapi bagus loh pas grup keroncongnya main lagu alusiau, itu loh yg ini yang:

Maragam - ragam do anggo sita - sita dihita manisia
Marasing - asing do anggo pangidoan diganup - ganup jolma
Hamoraon hagabeon hasangapon ido di lului na deba
Sita - sita di au tung asing do tahe

Anggo di au tung asing do sita - sita
Asing pangidoanku
Mansai ambal pe unang pola mangisa, hamu tahe di au
Sasude na nahugoari i da dai saut di au
Sita - sita di au tung asing situtu do tahe

[Reff:]
Tung holong ni roham sambing do na huparsita - sita
Tung denggan ni basam, nahupaima - ima
Asi ni roham ma ito, unang loas au maila
Beha roham, dok ma hatam, Alusi au...

Alu... si... au...
Alu... si... au...
Di baheni alu... si... au
Alu... alusia, alusiau


sama rayuan pulau kelapa akakaka bagus deh trus yaudah kelompok gue kerja semua gitu gak ada yg nyampah dong trus pas pulang kita foto2 sama pemain keroncong trus foto di tembok gitu emg norak ckck tapi kok gue jadi inget labschool ya huu inget jalan2nya haha udah ya udah ya bay bay
ohya MAAF YA wian dan hanif fotonya gak ada, wian fotonya gbs di upload, hanif gue gapunya. maap ya ahaha

No comments:

Site Sponsors