Friday, September 12, 2008

conf penting sekali

jadi.........rencananya gue rina tata eki mau conf buat bikin dialog bhs inggris. tapi rina menghilang dan beginilah...





Rina BELAJAR MIDTEST says:
jadi ga?
hafizh says:
JADI BGT

eki as anak sok rajin belajar has been added to the conversation.

tata has been added to the conversation.

hafizh says:
halo?

You have just sent a nudge.

tata says:
hai
hafizh says:
rina eki mance
eki as anak sok rajin belajar says:
ohoi!
tata says:
ebi mance?
tata says:
ayo oi.
hafizh says:
ebi?
hafizh says:
ebi kan anak kelas xb yg dari labschool
tata says:
oh rina eki
tata says:
td tu udah
hafizh says:
RINA
hafizh says:
oh udah ya?
hafizh says:
eh ini gimana tugas nya
tata says:
tugas apa?
tata says:
kamera lo buat video gman?
eki as anak sok rajin belajar says:
apaan sh ni pada?
hafizh says:
bisa deh insyaallah
hafizh says:
bntar gue tes dulu
eki as anak sok rajin belajar says:
oh iya, gmn tu?
tata says:
coba deh lo liat kalo di play di layar lebar bgiman
eki as anak sok rajin belajar says:
oh iya, gmn tu?
hafizh says:
BISAAAAAAAAAAAA
hafizh says:
tapi masuk komputer formatnya winamp
tata says:
kagak kotak2?
tata says:
gambarnya maksudnye
hafizh says:
kagak
hafizh says:
tapi cuma 25menit brp detik gt
tata says:
woke dah maknyuss
tata says:
jd, gw bawa laptop gak?
tata says:
gpp, durasinya kan 10 menute
hafizh says:
BAWA TA
hafizh says:
menute
hafizh says:
rina blm bicara ya drt
hafizh says:
d
tata says:
hooh
hafizh says:
eki rina kmn sih janjian ya lg ngedate
tata says:
ape coba
hafizh says:
mana dua org itu?
tata says:
meneketempe
hafizh says:
EKI
hafizh says:
RINA
hafizh says:
mana sih
tata says:
eh, bsk jd belajar bareng kan? trs ngrjain tgs b.ing, ama hunting foto
hafizh says:
iyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk jadi
tata says:
yakan yayayayayaya?
hafizh says:
iyah
hafizh says:
ta ini mah bukan conf, kita chat biasa aja bedua
eki as anak sok rajin belajar says:
ha?
hafizh says:
nah nongol
hafizh says:
ki lo di condet?
eki as anak sok rajin belajar says:
hahah, gw lept aja kalo gt mah
hafizh says:
JGN
hafizh says:
eh kita kan mau ngomongin dialog inggrissssss

You have just sent a nudge.

tata says:
OIIII APAAPAAN NICH
hafizh says:
NICH
hafizh says:
knp ta?
tata says:
knp?
tata says:
ayo omongin b.ing
hafizh says:
jadi, td kan udah dibikin sampe di park
eki as anak sok rajin belajar says:
asik ih
tata says:
trus mau ambil tempatnya dmana? haf, jgn lupa soal spektru ye. tenggs
tata says:
spektrum
tata says:
kenapa ki?
hafizh says:
trus sampe dialognya si eki yg katanya kakaknya ulgtaun
hafizh says:
oke insyaallah kalo gak lupa ya
hafizh says:
WOI SEPIK
tata says:
hooh, truss, rina juga katanya mau ngundang bukpus bareng gt
hafizh says:
iya trus gmn lanjutnya?
tata says:
sabar gw ngetik pake 22 jari soalnya
hafizh says:
okek
hafizh says:
22?
tata says:
iya yang kiri 2 jari yang kanan juga
hafizh says:
kirain dua puluh dua
tata says:
aduh melenceng lagi kan? ayo XA kembali ke jalan yang benar
tata says:
iya duapuluhdua. ni jyu ni
hafizh says:
ni jyuu ni
hafizh says:
WAH PIKIRAN KITA SAMA
hafizh says:
eh kembali ke laptop
hafizh says:
jadi gmn?
eki as anak sok rajin belajar says:
aduh gw g ngerti
hafizh says:
makanya ikuti dong ki
tata says:
oh, jd kalo yang soal ultah kakaknya itu waktunya udah fix, tp yg bukpus itu kita masih sok2 nentuin tanggalnya gitu
hafizh says:
iyaaaaaaa eh tp ulgtaunnya emg udh ada tglnya?
tata says:
eki lg belajar serius bgt ya pasti
hafizh says:
iya tau tuh eki gue jadi iri
hafizh says:
laaaaaanjut
tata says:
bilang aja is going to have a bday party 3 days from now gt
eki as anak sok rajin belajar says:
aduh gw tmbh g ngrti
hafizh says:
oh iya iya trus gmn? langsung rina nyamber?
hafizh says:
GINI LHO EKI
eki as anak sok rajin belajar says:
ko jd kaka gw?
tata says:
eki, kita lagi bikin skenario
eki as anak sok rajin belajar says:
brubah crta ya?
tata says:
HADOH. lo nginvite gw k ultah kakak lo
hafizh says:
tadi rina bikin teraqkhir sampe dialognya si eki yg katanya kakaknya ulgtaun
tata says:
nginvite kami
tata says:
iya emang
eki as anak sok rajin belajar says:
gw jg tau
eki as anak sok rajin belajar says:
ooooo
hafizh says:
LOH
hafizh says:
trus kalo udah tau ngapain nanya......
eki as anak sok rajin belajar says:
gw jg tau
eki as anak sok rajin belajar says:
ooooo
tata says:
YO WISSSSSSSSSSSss
tata says:
sampun ngartos mboten?
hafizh says:
laaaaaaaaaaanjut
tata says:
MAS MBAK SEPIK BGT
hafizh says:
HAHAHAHAHA
hafizh says:
sepik itu tadi maksud gue speak
hafizh says:
SEPIK PELIS
eki as anak sok rajin belajar says:
aduh gatel
hafizh says:
GARUK. LAANJUT
hafizh says:
tata................................................................................bicaralah
eki as anak sok rajin belajar says:
aduh gatel
hafizh says:
garuk ki astaghfirullah garuk
hafizh says:
gila kuburan kali ya gue chat seorang diri
hafizh says:
woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooi
eki as anak sok rajin belajar says:
ko pd g ngmong?
eki as anak sok rajin belajar says:
assalamualaikum
hafizh says:
walaikumsalah
hafizh says:
-salam
hafizh says:
ngik
tata says:
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaa
hafizh says:
EKI IKUT NGOMONG DONG KI
hafizh says:
aduh ngambek ah
eki as anak sok rajin belajar says:
tata knp?
tata says:
gw juga ah. mending belajar
hafizh says:
EH JANGAN
eki as anak sok rajin belajar says:
gw ngmg neh
hafizh says:
ayo lanjut dong
hafizh says:
drtd blm nambah satu dialog pun
tata says:
tata kenapaa? hhhh!
hafizh says:
ekkkkkkkkkkki ngomong ki ki ki ki kik kikikikiki
tata says:
apa dialognya dibikin besok aja?
hafizh says:
trus kan ceritanya eki udh ngundang trus rina nanya pada puasa ngga trus dijawab iya
eki as anak sok rajin belajar says:
knp sh?
eki as anak sok rajin belajar says:
ko gw jd g ngrti sh?
hafizh says:
trus diundang ke rmah dia buat buka bersama
tata says:
EH JADINYA NGUMPUL JAM BERAPA?
hafizh says:
trus akhrnya buka bersama kan
hafizh says:
JAM 10 TA
tata says:
IH EKI NI A1H
hafizh says:
TAU NIH EKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
tata says:
maksudnya AH bukan aih
eki as anak sok rajin belajar says:
ko gt sh?
eki as anak sok rajin belajar says:
oi!
tata says:
di tempat rina kan? demi bebek
hafizh says:
iy ditempat rina demi bebek
hafizh says:
oi!
eki as anak sok rajin belajar says:
ko gw jd g ngrti sh?
eki as anak sok rajin belajar says:
ko gt sh?
hafizh says:
eki lo lg ngapain sih?
eki as anak sok rajin belajar says:
oi!
tata says:
OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIii'
eki as anak sok rajin belajar says:
knp sh?
hafizh says:
tata says:
ih eki kenapa sih lo? ga ngerti yang bagian mana?
eki as anak sok rajin belajar says:
gw g ngrti
tata says:
IYA LU! FIND DEATH?
hafizh says:
ga ngerti apanyaaaa
eki as anak sok rajin belajar says:
haaaaaa
hafizh says:
ELU HAAAAA HAAAA AE LU AH
tata says:
oi. udah ah
eki as anak sok rajin belajar says:
gw g bsa menjelaskannya
tata says:
capek. gw mau left aja. mau belajar kagak ngartos
hafizh says:
JANGANNNNNNNNN
hafizh says:
TAT TA TA TA TA ATA T ATATA TA TA
eki as anak sok rajin belajar says:
lanjut gih
eki as anak sok rajin belajar says:
gw ajah ah yg lept, gw puyeng

eki as anak sok rajin belajar has left the conversation.

tata says:
dah, off ya teman teman]
hafizh says:
hu






hasilnya? ................................................

3 comments:

Site Sponsors