Thursday, September 11, 2008

gak betah ah

pengen SMP lagi deh ah kaga betah gua ah di 8. pertamanya sih sblm masuk 8 emg udah byk siiiiiih yg bilang 8 itu gini 8 itu gitu orgnya gak sosiebel pada mentingin diri sendiri. tapi pas masuk pertama nggak ah asik2 aja. tapi skrg beda knp ya gue sendiri gaktau ada yg bikin gak betah apan ya. bukan tugas bukan ulangan bukan materi. tugas banyak ulangan banyak materi banyak sih biasa buat sekolah menengah atas negeri delapan tapi apa gt ya ah bikin pengen balik ke smp lagi. oh inikah adaptasi? (kayak lagu). aduh tp gue kok kayak merasa terasing gitu ya uh susah dijelaskan. dujskbayciuneiaunthkurvtahkimavikralmhityhikvtk. intinya ya itulah gak betah itu sampe pengen muntah. temen temen kelas enak siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih tapi ya gimana ya selalu ada tapinya tapi gue gaktau tapinya itu apa.

apa lagi hari ini uh gak enak bgt uoh nilai matematik gue 73,8. skbm? 75........ nyesek. 1,2 lagi gue gak remed. gak seneng ah gue gak seneng. trus ya kan rabu malem gue disms yanisa "eh bsk ke labs dong" trus gataunya tadi gue rencananya mau belajar bareng eki rina jadi gue gabisa ke labs. eeeeeeeeeeeeh taunya eki ada ngumpul pk. masa gue bedua doang sm rina. yaudah gajadi. uh knp sih gak dr kapan gitu blg gajadi kan jadinya gue gak belajar sekaligus gak ke labschool tapi gpp kan puasa gblh marah2 ya ampun baik sekali ya hafizh haidar absen 19 kelas xa. trus tauga sih gua dimobil pusing pusing gt gue udah kerudungan selimut sebadan badan trus gabisa tidur. ah gak seneng ah hari ini gak kuku. ngerti gak sih ngerti gak paragraf ini? bahasanya agak berantakan maap ya ahah.

trus apa lagi ya gua mau mencurahkan seluruh isi hati nih mumpung sempet bzz. ohya senen..............mid semester, jadwalnya matematik penjas. matematik itu ya, tingkat kesulitan pelajaran mtk smp sama sma itu bagaikan milkyway dan pusat bumi. jauh bgt astaghfirullah. smp ya ya gue tuh lumayan nilainya. sma? menangis. tapi gapapa sudah saya bilang semua itu biasa di sekolah menengah atas negeri delapan jakarta. trus tadi ya ya ya miss aulia yg biasanya marah2 tadi ketawa riang dan bercanda lhooo jadi merinding zz. tp masih tajem juga sih ngomongnya tapi baik deh gapapa. trus tadi ngomongin ostrali dan suku2nya. kan ostrali dialectsnya banyak gt ya trus miss aulia blg apa ya kalo gasalah "that sucks" atau apa ya huo ttrus tadi waktu bahasa gue disuruh maju nulis contoh kalimat trus duduk (penting abi33zzzz ceritanya) trus gue nulisn kalimat yg biasa sekali yaitu "ibu sedang memasak". lalu nyengir dan duduk. penting ya haha. aduh belom teraweh uoh. trus gue bingung mau subsie apa. gue pengen belajar fotografi dari nol tapi katanya kadernya berat ya.............aduh apan yg kadernya ga berat? NS? whoa tar dimasukkin pramu lagi sama pak bin. eh masa pak bin minta dipanggil mr.bin di kelas sebelah. berasa nama mirip si rowan kali ya (emg mirip). tp gapapalah kader berat yg penting seneng. masalahnya, apakah gue akan senang? tidak tahu lah jalani saja. ah gue mau cari temen ah yg banyak uh. aduh pengen nonton film yg bagus dong terakhir ntn film bagus apa ya. kmrn nontonnya themist aduh gak terkesan deh. masa kata yanisa hafiz hensem (disuruh nulis)

trussssssssssssssssssssssss udah ah ya enek dadah nih poto nih nih sma ku tercinta

4 comments:

ifa said...

hensem

Hafizh Haidar said...

disuruh tulis

DESITA said...

dialek suku2 ostrali apaan seh? ga ngerti..

Hafizh Haidar said...

ituuuuu ada pelajaran bahasa inggris trus ngebahas ttg suku2 ostrali trus kan suku disana dialectnya banyak jd gt

Site Sponsors