Sunday, September 7, 2008

copy paste

hayoooooooo buka buka aja. kamu harus nge repost bulbo ini! kalo nggak kamu akan sial selama 1 jam!
*ceritanya kamu lagi di jalan, tiba2 ada org asing
1. eh lo yang mukulin ade gua ya?
--iya kali ya
2. alaah jangan ngeles deh lo!
--leuh
3. minta duit!
--(ngasih duit)
4. CEPETAN mana duitnya?!
--itu
5. gua tonjok lo! (nonjok)
--(ditonjok)
6. gausah sok kuat deh lo!
--(ngangguk2)
7. mau gua siksa? keluarin hp lo!
--lowbat, bsk aja ya
8. (bawa kabur hp kamu)
--padahal gak dikasih
*repost dengan judul "orang asing"!




bayangin deh kalo ada orang yang ga dikenal sok kenal sama kamu! wajib repost yeaaaa
1. Hai
- ya
2. Nama lo syp?
- gua?
3. Ih kok jawabnya jutek si?!
- ada apa?
4. Nyadar dong bru kenalan udah nyolot!
- ya?
5. Eh sumpah lo pengen gua gampar
- hiaat
6. Hidih belum digampar aja udah nangis gmn udah
- ketawa
7. Udah ah berantem nya, cpk nh
- okereke
8. Lg apaaa?
- momogi momolagi
9. Wah sama dong ya, bareng yuuk
- ayo
10. Tuh kan nyolot
- ada apa?
11. Lo anak mana sh kok nyolot
- anakmu papah
12. Gue aduin nh ya ke guru lo
- iyak
13. Punya pacar ga lo?
- ada apa?
14. Ih kok mau sh sm lo?
- gue juga heran
15. Tu pacar lo buta ya mau sm lo!
- gasi gasi
16. Mending buat gue deeeh
- hiaat
17. Kenalin dong sm pacar lo
- lo kan cewew
18. Ih pelit bgt sh. Gue doain ga awet lo sm pcr lo!
- mulutnya bau, puasa ya?
19. Haha mampus lo
- ada apa?
20. Makanya minta maaf dong ke gueeee
- ya?
21. Nah gitu kek dr tadi
- sedari dulu
22. Eh gue mau cabut nh ya daaaaaah
- daaah
23. Eh minta nomor hp lo dong, biar ga lost contact
- lose control (nyanyi)
24. Hihi makasih yaa ntar mlm gue sms
- okereke
WAJIB REPOST DENGAN 'ORANG SOK KENAL'




Hahahaha!! Kena lo! Karena lo udah buka ni bulbo, lo harus ikutin permainannya klo gak bakal bisulan !
*** Ceritanya kamu baru kenalan sama temen baru . dan temen baru mu itu ngomong gini... :
1.hey kok lo mukanya sok cakep gt sih?
halo
2.kok lo pendek sih?
iya dong
3.eh pinjeem dong kacamatanya
nih (padahal gak make)
4.cakep deh lo
lo nggak
5.eh eh gue anak terkaya di jakarta
transfer pulsa dong m3 nih
6.tau ga gue itu anaknya sby !
sodaranya fathia dong!
7.rambut gue nih keren kan?
rambut? mana?
8.eh tau ga gue udah 100x pacaran loh
wah laku ya hebat
9.najis lo!
bersucilah
10.alah lo baru 2 kali pacaran aja
HAH
11.ntr klo gue mati gue gentayangin lo.
aku selalu bawa Qur'an. takut kan kamu?
12.gue gampar lo
gampar gampar pisang pisangku belum masak
13.aihhhh manis deh
ihihi
14.gue santet lo
bulan puasa
15.alah anjing lo
astaghfirullah
16.lo makan ayam apa sih?
udah magrib. buka dulu ya dadah
juga Repost dengan judul: ANAK BARU NYOLOT





sekian

No comments:

Site Sponsors