Saturday, September 20, 2008

mid semester

mid semester udah mulai dari senin, 8 hari, sabtu masuk, sampe rumah laper gara2 di sekolah berpikir keras ihik. OH trus ya tadi kan gue nyari nilai biologi di pak maul, trus dapet 74-____________________- peringkat 14 loh di kelas ckck bangga pdhl jelek. trus ya, itu tuh biologi, kelas gue rata2nya paling tinggi! rata2 kelas gue........6,9. trus penjaskes, satu angkatan katanya remed (denger dari darin safinaz absen 12) trus nilai tertinggi ada di kelas gue! bangga dong, nilainya......60 trus gatau siapa wahwah trus ya ya ng gue baru tau itu sih. tapi parah bgt ya satu angkatan remed ihikihik tp gapap lah drpd gue sendiri yg remed yega yega. oh iya kayaknya gue udah mulai enak di 8 haha tadinya gak betah sampe pengen pindah sekolah, lebay. aduh bahan omongan udah abis. ngik ih kok gak bisa sign up youtube sih mau bikin acc galassia nih ah udah ya babay. kasih image ahckck gak nyambung ya tapi enak diliat ya seger jadi haus pengen minum. dadah

No comments:

Site Sponsors