Thursday, September 25, 2008

history trrrrrip

halo ehehaiheiheaiheiaheiahaihaiheihai cerita ya mau denger kan kalo nggak yaudah nih ya kemaren hari rabu kan hari libur pertama, nah yaudah gue, tata, rina, sama eki berencana keliling2 hunting foto buat sinematografi. nah yaudah pagi2nya gue sama tata chat, trus menghubungi rina katanya dia bisa, trus nyoba sms, nelfon, dsb ke eki. tapi sms ga dibales, telfon ga diangkat. akhirnya tata dengan semangat mengusulkan untuk nyamperin eki kerumahnya trus gue juga semangat. trus rina gue sms dan dia juga semangat jadi dengan semangat kami bertiga janjian untuk menyemangati eki yg kemunginan besar masih tidur di rumahnya. terus rencananya gini, pertamanya tata dan gue ketemu di buaran plaza haha z bulja. trus yaudah gue nunggu di parkiran dgn mobil innova dan bang asmin. trus eki bales sms! dia nanya "pis, hr ini jd gak sih?" trus gue jawab jadi. trus ya pas gue tanya br bgn apa ngga, dia masih aja jawab "kok tau?". padahal jelas karena dia gabales sms dan telpon dari gue dan tatat. trus tiba tiba tata muncul di kaca jendela trus gue kaget. kaget dong. trus nggg trussssss tadinya kan mau kerumah eki kan ya, tapi kata eki dirumahnya lagi ada perkumpulan ibu2 gitu trus katanya ibu2nya perkasa apa coba. eki nya juga udah keluar rumah katanya bosen gitu. trus yaudah deh gajadi kerumah eki, akhirnya kita ketemuan di gang jalan masuk rumahnya tuh. nah tiba2 gue tata dan bang asmin melihat eki dari kejauhan pake sendal jepit, tas selempangan, dan baju. trus jalan kayak anak ilang ih sumpe. trus karena kasian jadi kita ajak masuk. trus nunggu rina di jembatan kodam.

trus nunggu sambil cerita2 trus rina dateng. gue eki tata kayak anak kampung memandang rina dengan tatapan kagum karena rina pake helm. sumpah katro bgt soalnya rina pake helm keren kayak cyborg gitu loh tau gak sih lo wow wow. trus rina naik. kemudian sepi. "trus sekarang kemana?" trus kita bingung mau kemana. trus gue telpon bude cici, bbude gue kan ahli loh tempat2 sejarah gitu ehe. trus yaudah deh setelah telfon kita nyoba2 aja ke museum joang '45. trus pas sampe bayar 600 rupiah sama ibu2 penjaganya wooow padahal dufan aja masuk sampe bayar berapa ratus juta eh itu cuma 600 (lebay) trus di dalem serem deh tapi lumayan keren. trus ya kan ada mas mas trans7 lagi ngeliput. trus eki udah ge er bgt bilang "pokoknya tar kalo diwawancara muncul semua ya" astaghfirullah mas masnya juga udah kemana haha. trus keren deeeeh gitu deh dalemnya tuh sejarah bgt tapi anehnya gue gak bosen ahah. trus tiba2 di salah satu ruangan yg agak remang, jendelanya bunyi "BRAK" gitu ketiup angin TRUS SUMPAH KAGET LOH WOW trus berempat udah gandeng2an tangan menuju masa depan dengan muka yg horor gitu buru2 mau keluar EH TAUNYA SEMUA PINTU DITUTUP!!!!!!!!!!!!!!!! trus tata nyoba buka gataunya gabisa sumpah udh panik itu deh mana ibu2nya gak ada lagi. gue udah bayangin ibu2 itu berniat jahat ngurung 4 anak2 polos ini trus dijadiin tumbal sumpah gue bayanginnya gitu. trus gue nyoba buka pintu................bisa. akhirnya. trus gataunya pintunya ditutup soalnya lagi di shoot gambar oleh mas2 trans7 HAHAHAH yaudah deh trus keluar. trus sholat zuhur, trus bingung mau kemana lagi.

trus kita memutuskan untuk mengunjungi monas hahahhha mau naik sampe paling atas deh ceritanya. trus kan ya pas turun kan jalan, itu pas masih pertama2 sih masih adem, NAH pas udh deket kan panaaaaaaaaaas gt deh. trus mana muter2 lagi. TRUS kita lupa jalan masuk monas z bego ya tapi akhirnya ketemu kok tenang tenang jangan panik. trus pas ketemu ac rasanya kayak dilahirkan kembali. trussssss yaudah kita naik lift sampe paling atas. oh iya kalo pelajar bayarnya 3750 kalo sampe atas. trus sampe atas ya, ada orang bawa minum trus kayaknya enak gitu seger huhu melas bgt mana eki juga udah lemees bgt kayaknya hahahaha trus beli koin buat teropong. trs koin pertama......dimasukkin ke tropong yg rusak ih bego amat ya trus yg kedua bisa loh loh trus abisnya cepet bgt masa. trus apan lagi ya. trus turun lagi. trus duduk2 di teras monas. apa coba teras monas itu loh di samping2nya ngadem gitu tapi tetep aja panas. trus apa lagi sih oh ya kita foto2 di tempat apa sih namanya relief2 gitu ada patung2 kayak jaman kerajaan dulu itu kita foto maklumlah anak kampung sampe diliatin tukang bangunan naksir kali ya trus apa lagi ya. OH trus jalan balik ke mobilnya.........panaaaaaaaas bgt trus mikirin biasanya ada tukang eskrim trus bayangin makan eskrim trus kaki udah mau copot dah capeeeeeeek bgt. eh bentar ganti paragraf TRUS nih ada foto waktu di patung2 itu

lanjuut. sampe mobil, langsung nyalain ac maksimummmmmm trus kita menuju masjid duren sawit (rencananya kerumah eki tapi gajadi) trus abis sholat, ngobrol2 di depannya, di terasnya. tiba2 ada mbak2 baju kuning dateng bilang "mas itu majikan saya mau bagi2 kolak disuruh kesana". krik krik diem. trus gue jawab "eh gausah mbak kita jg udah mau pergi" trus mbaknya bingung. "didalem masih ada orang?" dia bertanya. "masih kok masih kayaknya" kata tata kalo gasalah. trus mbaknya pergi OH YA trus masa katanya eki nelen laler hiiiiiiiiiiiii tapi gatau juga sih katanya waktu ada laler kayak ada yg masuk gt ke mulutnya trus lalernya ilang eealahalahalah. trus kan rencananya lagi, gue tata rina mau buber sama dufan plus plus di gading, trus dengan berat hati kita ninggalin eki. kasian deh eki tampangnya melas sampe pengen gue foto. trus yaudah eh taunya maghrib dijalan. trus katanya eki juga maghrib dijalan. berarti dia nunggu lama bgt ya dia kan nunggu dijemput bokapnya. yaampun dari jam 5 kurang lho nunggu sendirian gitu melas amat yak. trs yaudah gue sampe gading udah capeeeeeeek bgt dah tapi seneng deh jalan2

trus trus lanjut. trus ngggggg oh kan makan tuh di gading, abis makan, gue raja ajo amin widura babo kan ke xxi (gayanye padahal cuma ke toiletnya doang) trus ya kan gue pengen cuci tangan, tapi entah kenapa ajo dan gue gatau cara nyalain kerannya ya Allah kurang katro apa hamba-Mu ini. trus akhrnya dicoba ternyata gampang ckck terimakasih raja. mana mas2 toiletnya udah waspada gitu nungguin di pintu toilet bingung kali ya ini anak2 kagak nonton tapi daritadi bolak balik toilet. trus pulang deh capek bgt sumpah udah ngantukkkkkkkkkk bgt ckck kan dijemur dimonas juga capek kan. trus hari kamisnya mba ifa ulg taun happy birthday trus ke gading lg makan di platinumnya trus kenyang. trus pulang. capek aaaaaaaah udah ya dadah oh ini nih foto di monas ihik

KAPAN KAPAN JALAN JALAN LAGI YA

4 comments:

Yanisa said...

HAHAHHA PERPADUAN BAHASANYA ANEH BGT

Hafizh Haidar said...

BINGUNG ABISAN

DESITA said...

serius nelpon2 budenya segala? beuh.eh tp poto2 yang patung itu keren loh. itu di gedung juang apa monas yak?

Hafizh Haidar said...

iyak hehe IHIHIHIHIHIHIH MAKASIH itu di monasssssssssss

Site Sponsors