Saturday, September 27, 2008

bingung

jadi gini td lagi chat sama brosing2 kan, tiba2 si shastri nyapa, gue kn ga pnah sekelas, jadi gapenah ngobrol gt trus bingung deh dia ngajak webcam sambil nanya gue ulg taun apa ngga. trus selanjutnya gue copy paste ya


Isolde says:
NGGAAAAAAAA
hafizh pm says:
hah?
Isolde says:
ACCEPT

Isolde just sent you a nudge.

Isolde says:
lo ulangtaun kan
hafizh pm says:
kagaaaak
hafizh pm says:
salah sapa ya?
Isolde says:
ini hafiz kan
Isolde says:
hafiz dan hafizah
Isolde says:
sinetron saur
Isolde says:
jam 4
hafizh pm says:
hafizh haidar
Isolde says:
di rcti
Isolde says:
oke
hafizh pm says:
haah?
Isolde says:
ngaku deh
Isolde says:
hafiz vokalis kan ini?
hafizh pm says:
hah?
hafizh pm says:
hafizh haidar dulu di labschool absen 20 kelas 9f
Isolde says:
vokalis sm kan?
hafizh pm says:
ha bukaaaaan
Isolde says:
sm sm sapu melayang
Isolde says:
yakan
hafizh pm says:
bukaan
Isolde says:
iya
Isolde says:
udah ya kapan2
Isolde says:
manggung di ultah gw
hafizh pm says:
tambah bingung
Isolde says:
akupun begitu
Isolde says:
bye
hafizh pm says:
bye bye

udah dua kali dikira vokalis. satu dulu sama calon mertua z

7 comments:

ynv said...

cie calon mertua tante dian ya iwhihwihihikhwikhih lee kok sotoysih gua udah jangan marah lagi puasa yegak agree kan agree dong agree kultur apasih kokgue lawak gitu galucu tp ketawa bolehkok ksian kan pasti

Yanisa said...

bukan jun bukan tante dian yg satu lagi. fiz aneh bgt apa sih aneh bgt ga jelaszzzzzz yaudah lah gpp ya hahaz

Hafizh Haidar said...

BUKAN JUN TAPI OM HARRY. iya jun agreekultur kok tenang jangan panique. ijah jan trus smp skrg masih bingung

ynv said...

haha cie cie wkwkwk ktawa gaul eh hafiz dan hafizah itu mksdnya faiz dan faizah kan ya agree lagi dong

Hafizh Haidar said...

wekawekaweka. hoa gatau jun habibi dan habibah juga ada kan ya. hanifi dan hanifah juga bz basi ya

isolde said...

iiiiih ada gw. LO VOCALIS KAN???!!

Hafizh Haidar said...

iya senang kan dimasukkan ke blog gue. BUKAN. vokalis apa coba

Site Sponsors