Tuesday, May 12, 2009

voholare

ASSALAMUALAIKUM sorry for not updating and thankyou for not smoking. its been so long since we were in elementary school rite? yeah all of us really miss you how are you? im fine thanks and you? weeeeell im not feelin good cause i hfta do something important. what's that? i dont know im not really sure. o o o w youre a backstabber. no no i dont wanna be a rubber. o youre very crunchy. stop this and post something. kay.

bingung gak gausah ya. jadi gini gue bingung mau ngepos apa, yaudah gini deh. gue lagi tertarik2nya sama deviantart masa-_- gue punya dr lama sih tp entah mengapa akhir2 ini lg rajin2nya. dulu ditelantarkan gt kan jd malezdewch. skrg gue mau promosi ah nih futufutuna(gavl)

disangkain pake makro loh ahsuahsuashu pdhl gapunya duit buat beli apa2 lg


ini waktu ke taman mini cari bahan buat bbm e malah ke taman burung-_-


ini ditaman mini ketemu anak kecil namanya moses(kenalan)


waktu nonton yanisa tanding malah motoin bola


ini langit biasa trs contrastnya di maksimalin(norak)


INI DER kelas XA


di kota, lg adu kicauan burung gt


iseng ga ada kerjaan


e gue bego knp gue taro disini jadi buat apa gue punya deviantart kalo udh gue pajang disini ya yaudah lah udh capek gue capek taugak capek. lo sih. yaudah deh dimaafin. e e e ela ela masa gue mau mandi jd udh dulu ya sowwry for this trashy post(and the other yg malah lebih parah) bye bye bye keep reading keep smiling and keep keeping smile!

3 comments:

arutaki said...

its been so long since we were in elementary school rite?

kata-kata yang menyentuh..

Hafizh Haidar said...

ehe ehe(padahal bkn saya yang bikin)

ynv said...

1000000000000000000000000thumbsup kewwwldeh

Site Sponsors