Sunday, May 3, 2009

drama musikal Valkreon dan maker MESIS 2011 (y)

HALOOOOOOOOOOOOOOOOOO SINANGGAR TULO TULO MATUO WO WO (diajarin aya) gue lagi seneng masa jumat dan sabtu kmrn asik bgt dehhhhhhhhhhhhhhhh aduh aduh ga sante pgn ngmg banyak tp gatau darimana. yaudah gini deh nih ya pertama, nama kelas gue udah ada tuh VALKREON, kepanjangannya "Valiant and Knowledgeable Troops of Ten-A Union" cool kan cool wiih ajegile dah(mulai kampung). jadi gini nih gini aduh semangat. jadi hari jumat itu kelas gue drama musikal!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! e kampung amat gue deh. ya gitu trs kan dramanya di perpus. kelas gue setelah X-E. gue kira yaudah abis X-E paling org2 yg ntn pada bubar, EEEE taunya banyak loh yg nonton(sok). ya trus gt deh mulai. trs aaa gt deh asik gatau knp setelah selesai drama itu asik soalnya udh lega kan trs trs kata kak evelyn(bener gak namanya) paling bagus lohhhhhh ahkahkdshakdhas asik asik alhamdulillah. trs gt deh ya gws ayu yg harusnya jd pemeran utama malah sakit trs dioperasi usus buntu gitu gws ya gws. ohya kelas gue ada lambang kelasnya loh HEBATKAN nih



ya pokoknya itu asik bgt deh ya asik. asik asik asik. trs ad fot2 lagi sih bntar ya cari dulu. nih nih


trs ada yg berempat


trs ya abis itu kan pulang kan harusnya ada forum tp gue ga ikut maaf ya teman teman saya, soalnya gini nih (bntar ya curhat dulu) wkt itu kan gue sakit, trs nyokap gue udh blg "lksnya mundur aja juga gapapa" gt ingetgak gue pernah ngepost gitu kan, nah gue takut-_- trs yaudah drpd keluar lks mending gue izin forum dulu deh biar sehat dikit dulu. trs abis itu kan gini, waktu itu nyokap gue juga abis ngmg itu juga ngmg gini kan "ngurusin makernya jg gausah maksimal2 banget" gitu intinya, nah aduh gue bingung kan kalo gitu gue jd bingung gt bingung gak bacanya, pegangan. ya akhirnya karena gue ga forum ya gue blg nyokap deh bu bu aku ngurusin maker ya dirumah temenku gt kan gue bilang trs katanya boleh tp ga sampe malem ya gt deh yaudah gue kerumah darin. sampe sana eeeeee itu renovasi garasi blm selese. jadi gabisa masang kain item sama itu yg apasih dekorasi yg hollywood ituloh. kalo stand foto sih udah beres alhamdulillah kan hari kamisnya gue juga kesitu masang stand foto. e iya bntar gue mau ngepos foto hari kamisnya nih




bagus gak wkt itu deh drpd bengong kamisnya menentukan topeng buat 2011nya jadinya yg dipake yg warna silver itu. gtdeh ya gitu. trs taugak lanjut jumatnya ya, kan gue blg sm nyokap gak malem2 eeee gataunya malem pulangnya, karena suatu hal, yaitu cat yang tumpah dipinggir kolam. sumpah itu kacau banget gue lagi makan nasi goreng tiba2 darin nyamperin gue

"fis gue bingung bgt ngomongnya sm nyokap gue"
"ngomong apaan?"
"itu........"(nunjuk lokasi tumpah cat)
(trs gue berdiri terkejut trs nutup mulut sambil blg yaampun gt deh)

trs darin nangis............................iyalah gile aje kalaupun nyokapnya gak marah sm temen2nya kan tar jg ujung2nya darin yg kena marah. akhirnya gue sm chika cepet2 pergi nyari thinner e ya gaada lah malem2 gitu deh jam stg 8an kan. yaudah deh bensin akhirnya. trs pas sampe rumah darin lagi noda2 catnya udah ilang (oiya catnya itu buat bikin souvenir). tapi noda2 di tangan anak2 malah nambah ahuaha yaudah pada cuci tangan pake bensin. gila juga ya. coba waktu itu gue bawa korek pasti tambah rame deh. trs gue pulang. sabtunya, jam 2 gitu gue sampe dirumah darin. bawa eclair gitukan buat konsumsi, yaudah deh. trs gue main dideket kolam deh kayak alay. trs pas ada darin, dia tiba2 kayak kaget gitu, trs gue nengok ke kolam renang, ternyata...............RUNDOWN ACARA MAKER UDAH ADA DITENGAH KOLAM. yaudah deh sekalian main air gue bikin ombak gitu biar kertasnya hanyut ke ujung satunya. trs berhasil. tapi tulisannya gak kebaca soalnya nulisnya pake spidol ijo aduh. yaudah lanjut. e ternyata noni blm lengkap tuh video awardsnya yaudah gue sm noni ke warnet deh nyelesein videonya. trs yaudah. trs balik2 kerumah darin ternyata udah jam 4an lebih gitu, trs tiba2 niken tereak2

"KAK ALESS UDAH DI RUMAH SAKIT ISLAM, UDAH DEKET, CEPETAN GANTI BAJU, BERES2!"

trs pada panik auhauhaua(kok ketawa) trs gue jg ganti baju deh jadi cakep(gak deng) eh tp bener loh tiba2 temen2 gue tuh pada cantik2 ganteng2 gitu auahauahaha geli juga ngomongnya. khaula berkali2 bilang "ih ganteng2 gitu" trs armedi gr deh dia. akhirnya setelah pake topeng dll, kita malah foto2-_____________- nih fotonya

ea armedi harahap-in action


trs2 gue bingung mau ngapain, akhirnya gue sm nanet main2 kedepan gerbang masuk, trs kami memutuskan mau jadi pembuka gerbang ah(gaya) trs mei sm cece dtg deh trs gue sm nanet ngatur2 (pdhl gue yg sok ngatur) jd gue sama nanet sok2 jadi pembuka pintu gt, gue kiri nanet kanan, trs mei sm cece tuh yang jadi kayak mbak2 pemandu yg ramah gt loh jadi gini skenarionya:

1. kakak2nya dateng
2. gue blg "selamat datang kak" nanet blg "di maker mesis 2011!" trs buka gerbang gt kan bareng
3. vini dan cece ngajak kakaknya kedalem ngisi buku tamu
4. kakaknya dibawa menyusuri karpet merah yang terbentang panjang bgt gitu deh
5. setelah itu kan ada gerbang lagi, trs ardi sama fakhri bukain gitu barengan
6. setelah itu kakaknya disambut dengan niken di stand photo
7. trs kakaknya satu2 foto gitu didepan stand foto tulisan "maker mesis 2011" gitulah
8. kakaknya dipersilahkan duduk

susah bgt deh menimbulkan kesan mewah gt kan, yaudah tp alhamdulillah berhasil deh. gue seneeeeeeeeeeeng bgt kalo kakaknya ada yg ngmg "iiih keren" "wow" "waaah" gitu yaampun alhamdulillah bgt. soalnya kan emg maker ini niaaaaaaaat bgt deh gile. panggungnya juga gue bilang keren kok. keren keren pokoknya. trs isi acaranya ya itu, ada games, ada yel2, nama bagus, dinner, sharing, dan ada yang spesial: NYEBURIN KAK AL (ulangtaun) auhuahahu jadi gini, tiba2 ada pengumuman

"perhatian, untuk semuanya diharap menuju ke kolah renang untuk persembahan angkatan"

trs setelah sampe (ohiya kolam renangnya juga romantis loh cie deh soalnya ada lilin2 gt ngambang akakakak trs ada tulisan mesis 2011 gt trs ada lilinnya juga, bagus bagus) nah lanjut setelah sampe itu gini, 2011nya pake topeng lagi, trs siapa gt blg

"kami mohon sekarang kakak2nya tutup mata"

trs kakak2nya yang wooooooo gt deh trs malah ada yang nanya esensinya apa. trs setelah tutup mata semua (kecuali kak irfan dan kak delia yg berdiri dibelakang kak al siap2 dorong) itu ngitung SATU DUA TIGA trs kak al didorong BYUR



HORE. happy birthday kak. trs beliau keluar dr kolam renang trs tengkurep diem gt dipinggir kolem serem banget deh mana basah. trs2 akhirnya sharing deh di deket las vegas. trs gt deh saling mengenal, dll. ohya lupa gue suka deh denger sambutan awal kak irfan yang intinya gini: "pokoknya malem ini kita semua harus jadi keluarga!" ahah amiiiin. trs udah gitu kakak2nya banyak yg pulang trs sisanya tinggal kak dea kak irfan kak torik. ohya sebelumnya ada kembang api loh tp aneh kembang apinya-_- yaudah deh gt deh abis itu cuci piring bersiin sampah dll dll. trs pulang. sampe rumah jam 2 kurang gt deh. oke deh ditutup pake fot2 aja ya ihihi bye bye

dadah

No comments:

Site Sponsors