Saturday, May 9, 2009

copacabaaaanaaaa


at the copaa copacabanaaa the hottest spot north of havaana. setop kau mencuri hatiku. halo td pagi gue ke bogor dongggggggggggggggggggggggggg tanya dong ngapain tanya dong (hafizh ngapain sih fizh ke bogor?) ngapainkeeeeeeeeeek. jadi td jalan2 gt(makan trs pulang) ya jadi gitu, selesai. eeeeeeeee ngelawak dia. eh eh tau gak bsk tes afs kan, di lia pengadegan. trs gue bingung belajarnya. yaudah ol ajadeh penting gak aushhasuahuhuashau. eh iya kmrn2 gue sms sm yanisa lg ngmgin dia tanding softball trs dia cerita gini


"jd kan dari hari senin aku udah suka ke senayan mulu. terus suka lewat bapak2 udah tua bawa2 tas gede isinya eskrim woody. terus mukanya pasrah gitu tapi gak capek2 dari pagi sampe sore bolak balik nawarin ke orang2. terus tadi kan akhirnya kita pada beli. satu temenku gak beli jd dia minta ke orang2. terus abangnya ngomong 'sini adek kalo ga punya duit saya kasih aja' terus kita yang gausah bang uangnya ada di tas. dia ngomong 'saya dulu pernah SMA, saya tau rasanya saya gak jajan tapi temen2 saya jajan. saya juga punya ijazah dari kampung disini ga laku'"


terus gue diem. trs gue merinding. terus gue inget dulu waktu gue nonton reality show di trans tv pas ada org miskin gitu dapet duit, dia lgsg cepet2 ke masjid masukin duitnya ke kotak amal. yaAllah ada ya orang2 kayak gitu. bingung kaget kan ya ampun kepikir gt ya. hebat juga. okekek that's all for today(sok) bye bye(judul, gambar, sama isi gak ada hubungannya)

ohya promosi ah klik ini

No comments:

Site Sponsors