Sunday, May 24, 2009

skip aja

yang ini gausah dibaca kalo emg gaseneng orang gapenting buat lo(serius) etapi terserah deng(yaudah ngapain dibilangin).


dulu ya kalo ditanyain mau jadi apa, gue jawabnya "insinyur gajah", jadi dibayangan gue tuh ada gajah warna biru muda, duduk di atas kayu, sambil goyangin belalai.............................terus gue bingung gue dulu mikir gue dulu jadi gajah kenapa ya. lagian gak dapet duit.

skrg gue mau sok inggris, now i don't know what i wanna be. i don't know what i wanna do with my life (parah). udah ah sok inggrisnya, nah trs kan gue mau jadi arsitek, tapi tapi tapi ya banyak org blg kan arsitek itu jobnya gak selalu berdatangan, apalagi buat arsitek muda. paling yang sukses2 kan arsitek 40taunan ke atas jadi gue bingung kan elah trs kata nyokap gue kan suruh perminyakan aja, soalnya gini gini gitu, nah gue tapi gak minat perminyakan gimana dong ehem. gue pengen jadi bos deh tapi pengennya lulus kuliah langsung jadi bos terus kaya gitu-_- tapi yaudah itu lupain aja org kemungkinannya sekecil debu. terus gini deh gue pengen jadi orang di majalah2 gitu, bukan masuk majalah bukan, tapi yang jadi ituloh ngerti kan (nggaak) jadi yang ngurusin majalahnya gitu kayak apasih redaksinya e apa gue gangerti ah terus gitu deh pusing gak.

oh terus ini gue pengen jadi orang2 di kedutaan besar, itu keren loh tapi bukan yang jaga gerbang depannya itumah ga asik, pengennya yang tiap hari ketemu bule terus ngomong bahasa inggris terus dapet duit deh nah itu juga kemungkinannya kayak debu. e tapi ya beneran loh keren, kan waktu gue ke kedutaan pas lomba poster itu (tar dibahas) gue kesana kan, terus disana dingin(norak) tapi orang2nya itu keren padahal sebenernya biasa aja. bahkan penjaganya pun cool (e gatau deng lupa) ya jadi gue mau ceritain tentang lomba poster dulu deh (oot) jadi dulu kan ada lomba poster gitu kan, nah dari 8 itu diseleksi 4 orang gitukan, gue rina hans sama jane, nah terus temanya itu kehidupan bawah laut gitulah nah oya poster gue kayaknya gue simpen deh bntar nah ini dia:

e itu agak kepotong kayaknya taudeh lupa tp itu ga kepilih gt, yang kepilih gambarnya jane bagus loh terus kan dia lolos sampe eh berapa besar gitu, 6 kayaknya, terus harus presentasi, nah yang ke kedutaan amerika serikat buat presentasi itu gue hans jane loh gue bingung knp gue keseret ya pdhl gue gatau apa tentang poster jane kan mana bisa jelasin oh ternyata ya disana kan kita pada kenalan sama sekolah lain gitu, nah katanya masa gini jadi bikinnya itu satu poster rame2! loh bingung harusnya berarti gue rame2 bisa dong bikin hmmmm jadi siapa yang salah? ternyata pemberitahuannya yang gak jelas jadi yaudah lah. eh bingung gak kalo bingung pegangan. nah abis itu kan presentasi terus 8 kalah hmmmmm gitudeh abis itu tapi dapet piagam mayan mayan buat arsip kalo mau keluar negri aduh gue kan ditungguin bule-bule yaampun sabar ya bul (berisik).

eh terus back to the thop-hick ya jadi gue terus mau jadi bisnismen aja deh ya biar punya kantor ya kayak di film2 gitu tapi kantornya yang bagus terus gue kan arsitek juga ya jadi rumah gue juga bagus terus karena gue orang majalah jadi gue keluarin majalah bagus deh apalagi kan gue kan ini kan orang kedutaan jadi tiap hari rabu gue ngurusin masalah disana gitu jadi kebagi rata deh bule2 ga pada ribut nyariin gue(maaf ya yang pada kesel bacanya) oya tau gak gue kan mau bikin rumah bagus, tapi luarnya kotak doang warna abu2 gitu kayaknya jelek biar gada yang mau maling tapi kalo udah masuk dalemnya kan ntar pada kagum wiiiih rumahnya hafiz paling keren sedunia loh gitu kata orang2 nantinya hihi terus pipiku memerah menahan malu(minta ditampar) nah yaudah dechchchch tar rumah gue masuk ke tv eh jangan ya tar terkenal jadi kemalingan. yaudah biarin deh. ohya gue mau jadi pencipta barang2 baru gitu, tapi yang berguna gitu loh tapi gak membosankan, kayak hmmmm kayak apa ya gue aja gatau deh bingung yah gue pegangan ajadeh nah kan abis pegangan gak bingung(ngelucu) nah jadi ya tapi gue sebelum itu mau jadi kaya dulu kan ya terus gue mau bikinin rumah lagi buat bapak sama ibu terus bikinin rumah juga buat mbak ifa sama mas ijal(cie baik kan) abis itu bawa istri anak keliling afrika naik pesawat kan trs dari atas pesawat jatohin makanan gitu sama air air buat orang2 afrika yang kekeringan sama kurang makan gitu(cie banget gak) terus kan mau keliling eropa sama galassia!

terus kan gue mau jadi orang baik rajin sholat terus banyak sedekah(auhsauhsuhu amin amin) nah yaudah kan terus abis itu mau membangun kembali TK Mutiara Indonesia yang udah gak ada kan terus ke SD Putra mau ngapain ya pokoknya ngebiayain buat beasiswa, nah terus ke SMP Labschool Jakarta terus ngapain ya pokoknya yang bisa bikin labschool makin bagus deh
terus ke SMAN 8 Jakarta kan mau ngebiayain MESIS biar bisa bikin buku taunan yang bisa terbang terus ketemu lagi sama mesis angkatan gue yang waktu itu insyaAllah udah jadi orang2 sukses semua(aminn) terus tiap hari mau ngumpul sm temen2 gue apalagi X-A WUOWWW x-a kan kelas paling asik sedunia yegak yegak pokoknya auhsuhashasuha yaudah ini ngelantur aja tapi amin deh amin aminnnnnnn terus ya apalagi ya gue belom tau sih gue bakal kuliah dimana.........................(takut) yaudah lah pokoknya kalo udah kaya gue bakal ke kampus gue terus ngebangun perpustakaan virtual(apaan noh) buat apaan tau huaha yaudah terusgitu deh terus ya kan apalagi ya ohya XA mau bikin hoodie kelas kan, nah masa ya gue td coba2 bikin desain pake warna yg sudah disetujui kan, masa jadinya begini:


gambarnya dari DA, terus diwarnain


OHYA LUPA INI PENTING pokoknya gue kalo udah gede kan nanti udah jadi fotografer terkenal ahushaushuhuhasasuhas aminnnnnnnnnnn terus apalagi ya terus terus hmmm ini deh tar gue punya toko cat, jadi satu toko buat bener2 cat gitu kan ada cat air cat minyak sampe cat tembok atau cat muka juga ada terus ada cat buat ngecat mata orang buta, jadi kalo dicat gitu orangnya bisa ngeliat lagi-______- terus apalagi ya terus gue punya toko sayap kan tapi dimahalin gitu harganya, minimal 5 milyar terus ga buka cabang jadi lalu lintas udara juga gabakal macet orang yang punya sayap orang2 berduit banyak doang ikikikik(mulai norak) teruskan dia beli dari gue ya sayapnya, jadi gue juga penghasilannya bagus deh-_- terus gue juga punya toko hmmm TOKO TOPI ya Allah saya suka sekali topi. pokoknya topi2 di toko gue itu topi2 yang gak biasa, ya ada sih yang biasa tapi itu yang gocengan(sok) yang keren2 mah diatas sejuta(buset itumah buat makan aja) tapi ngeluarin duit buat topi2 gue ga bakal nyesel ya orang topi gue tuh bisa muter2(trs knp) ya jadi ada yang keren gitu deh liat aja ntar(aminin ajadeh) terus aaaapa ya pokoknya ntar gue juga punya pintu kemana saja huahauhauau jadi gampang kemana2(loh jadi td ngapain ke afrika naik pesawat) yaudah deh gue capek ah kan panjangnya lumayan juga hmmm yaudah deh. adeus, leitura do sustento!

No comments:

Site Sponsors