Thursday, May 21, 2009

how well how well

HAI. hari selasa 19 mei wian ulangtaun. HAPPY BIRTHDAY. Rabu 20 mei tata sama adi ulangtaun. HAPPY BIRTHDAY. minggu 18 oktober hafizh ulangtaun. HAPPY BIRTHDAY. eh jgn diucapin dulu tar gak surprise ssst diem2 aja. udah dulu ngelawaknya. jadi td gue ambil gbr buat sinematografi, trs ke rumah tata. trs kan rabunya (kmrn) tata ulgtaun, jd hari ini tuh kami(gue rina eki) bawain kue gt kan, nah yaudah. tadi tuh gini, tata keluarin kue dia(cheesecake juga, setroberi) trs dimakan deh. trs abis itu pada makan pizza. abis itu kue dari gue rina eki, cheesecake yang oreo. trs dimakan. trs udah. kenyang. trs pulang gak deng main2 dulu trs belajar(gaya) kan bsk ulangan matematik sm biologi. yaudah deh selengkapnya selanjutnya aja ya dadah. intinya hari ini gue enek makan cake oekkkkkkkkkkkk. (mungkin) gue gak bakal makan kue lagi untuk 15 taun kedepan (e gatau deng soalnya bsk tata mau bawa kuenya tuh) owke arrivederci, lettura di conservazione, ting ting!

p.s: ga ada foto, udah bawa kamera sih, tp ga dikeluarin keasikan makan sih uashuashuahasu

No comments:

Site Sponsors