Tuesday, May 5, 2009

matuo

eh ini bagus: klik lucu gak lucu gak kalo gak lucu diem aja.

ohiya ya HAPPY BIRTHDAY FATIMAH AZZAHRA ABSEN 15 X-A SMAN 8 JAKARTA. semoga cepet sembuh ya tipus loh dia. e gue capek. apalagi hari senin(kmrn). banyak bgt yg mesti dikerjain. wawancara, belajar fisika, ngerjain kimia, makan, minum, mandi, dll. trs gue stress. trs gue pusing beneran trs gue panas. tp gue diem2 aja. pulang spectrum niatnya jam dr jam 7 itu wawancara sambil belajar fisika. eeee ternyata gue ketiduran sampe jam 9. bangun2 mandi makan belajar tidur. aduh 8 itu menggelikan bgt deh ah gila juga pelajarannya. tp gpp karena aku sudah memilih sma dengan penuh darah. e trs tadi gue wawancaranya lanjut. alhamdulillah deh dpt lumayan. trs gue pulang, pas bikin janji sm kak grace sm kak maryam ada yg sms e ya gt deh isinya. trs gue mandi trs gue mainan laptop. trs gue mainan fb trs gue posting trs rencananya abis ini mau belajar matematik buat ulgn kamis. belakangan ini gue sadar kalo ulangan gak dicicil dr bbrp hari sebelumnya gabakal siap pas hari ulangannya(cie). e tp males ah

e iya masa td kan gue ikut2 main kuis fb yg judulnya mirip artis siapa, hasilnya.........

yes. geli juga. trs apalagi ya. udah ah capekkkkkkkkkk dadah dadah. oh iya gue balikan tadi

No comments:

Site Sponsors