Friday, May 15, 2009

campur aduk


hello masa masa si yns blg dia sering mimpi kan, nah salah satu mimpinya itu dia ngepel dirumah gue-_______________________________- nah trs td dia mimpi lg katanya gue dtg krmhnya numpang pipis trs main komputer, PADAHAL barusan aja gue pipis trs skrg bnrn lg main komputer! HEBAT GAK NGAKU AJA DEH.

yes lanjut. kmrn gue rina sm (rencananya) eki mau ada acara. nah pagi2nya rina udh nanya sm eki
"ki ntar jadi gak"
dia jawab
"jadi"
trs kan si eki pelatihan OSN jadi dia ke SMA mana tau gue ga ngurusin dia. trs pulangnya tuh gue nunggu dimobil. nah trs pas gue turun mobil trs kesekolah lg buat sholat ashar, ada eki. tp dia lg ngobrol gt sm temen2nya (dan terlihat sangat seru) yaudah daripada gue mengganggu, merusak, dan menghancurkan hidup dia yang lagi seneng2nya ngobrol yaudah gue jalan lurus ke masjid tanpa nyapa. dia juga udah liat gue. trs abis sholat gue liat dia keluar gerbang sm temennya trs belok gatau kmn. trs rina dtg kan trs yaudah gue ceritain sambil bingung ini eki jadi gak sih. akhirnya gue sm rina nunggu deh gpp trs kan drtd bel pulang kan gue udh sms eki tp baru dibales pas gue sm rina lg nunggu, sebelumnya sholat gue nanya pertamanya
"kira2 smp sini jam brp?"
trs ga dibales
trs sms sambil kesel org buru2
"ki lo jd ikt ga"
masih ga dibales.
nah pas gue sm rina nunggu abis sholat, dia bales gini
"ehya sori gw ga bisa ikt maaf ya"
enteng bgt ya omongannya gada sekilo kali(lawak) trs tau gt gue sm rina kan udh drtd brkt kan gue sampe capek untung disekolah masih ada temen2 gue deh jadi gue bisa kesana kesini cari temen obrolan. yaudah lah tp kan kesel gini loh dia udh janji ya pagi2 trs tiba2 pas waktu yang ditentukan, dia bersama teman2nya pergi tanpa memberi pesan kalo ga jadi. akhirnya gue sm rina dengan kekanak2an kesel sm dia wkawkawkakwak gue musuhin ah hari senen. pdhl cuma gara2 itu. e sbnrnya kalo masalah dia, kayaknya cuma "lupa ngasih tau" trs abis minta maaf trs masalahnya selesai. tp kalo buat gue sm rina ada lagi dan itu menyakitkan hati (gak lebay tp gak juga sih) trs gue sm rina sempet bener2 kesel abis kan ngabisin waktu, trs itu deh pokoknya menyakitkan hati. awkawkakwwk yaudah lah abis udh capek. ini post gak berkepentingan banyak yg penting kan pengalaman biar nyaman(ini apa) e harusnya namanya gue samarin ya wkawawakwaawwkaaakakakwkwa tp gapapa deh abis biar seru. tar kalo rina dan eki minta namanya disamarin baru gue edit deh.

trs apalagi ya. trssss apa ya capek ah adahdakdhakdhakdhakshdkd dadah e maap ya yg ga betah bacanya

No comments:

Site Sponsors