Friday, May 8, 2009

Assalamualaikum

e gue gasuka deh sm hari ini, sebel abiz(gaul) masa td disekolah gue pusing trs pas sholat jumat udh kayak mau pingsan gt deh kalo berdiri ga bs seimbang trs gt deh trs pas forum msh agak, tp pas selesai forum kok udh nggak ya hemmmmmmmmmmmmmmmm. trs trs masa barusan gue kesandung ditangga. gue kira biasa aja, taunya pas diliat kaki gue merah. kirain merah doang taunya pas diliat jadi kebiruan. kirain biru doang taunya pas diliat berdarah. trs yaudah deh. e gue baru selesai upload foto. foto2 anak2 caper lks ahushuahsuhahusauhsauhs abis dulu kan mesis deket juga salah satu faktornya kan gara2 foto2 di facebook(walaupun sampe ada insiden) tp kan intinya mendekatkan satu sama lain(iyagak sih) yaudah kmrn si niken nyuruh gue upload jd gue upload deh berhubung banyak yg bagus dan banyak momen tertawa bersama jadi gue pilih2 trs gue upload. ohya td abis forum kami kami yang tersisa ke kremes trs foto2:

posisi tangan: 9(2009 mksdnya)


trs ada foto2 gt yg lain trs ada yg ngelawak bgt deh ya gausah diupload disini ah malas. e saya capek jd udh dulu ya dadadahdahdhdadahdahdahdah bye bye

No comments:

Site Sponsors