Saturday, February 28, 2009

maafkan aku ibu tukang mi


cepet aja deh ya jadi gini tadi kan gue kesekolah tp ga bahasa males ah trs akhirnya duduk2 aja didpn xe ngobrol sm anak2 trs naik keatas ke perpus ntn art divance. trs jam 11 gue menuju labschool sm abi. sampe labschool, ketemu yanisa sm tya. trs kan laper, trs makan pesen mie rebus deh ya. trs abis itu gue dll kedalem mau liat2 bangunan labs yg telah direnovasi jadi keren (setelah terbakar bangkit lagi dgn sangat merdeka) nah trs udh deh trs duduk2 dikabir sampe ngantuk. trs pulang. dijalan:

tya: (bisik2)fiz2 td udh bayar mie blm
gue: (mata melotot mulut kebuka tp gakeluar suara)
tya: (ketawa tp suaranya ga keras2)
gue: gmn dong(masih bisik2 gatau knp)
tya: (lanjut ktawa) kacau bgt ibu2nya kan galak. yanisa jg blm bayar
gue: yaudah gue nitip duit lo ajadeh senen lo bayarin ya(takut dikejar ibu2 sampe 8)

ya mungkin ibu2 itu td lagi marah2 ya ehm yaudah maaf kan a ku i bu tu kang mi


p.s: mienya tidak seperti yang digambar kok

No comments:

Site Sponsors