Sunday, March 1, 2009

happy sunday (nyanyilah)

haaaaai hari ini asik tapi capek. jadi tadi pagi ada pengambilan nilai or, atletik di sumantri. nah abis darisana tuh rencananya gue sm kelompok gue mau ngerjain tugas wawancara ekonomi--kesenayan, soalnya ada 3 orang kelompok gue yg anak SP yang sedang melaksanakan olahraga bersama disana. nah yaudah deh eh ternyata kelompok noni mau ikut. yaudah gue noni der duluan kesenayan rencananya mau cari target wawancara. nah sampe sana cari toilet ganti baju, trs cari makan bingung deh yaudah akhirnya jalan ke arah stadionnya, foto2 (norak deh) trs nemu tukang tahu gejrot. pertamanya gamau si der soalnya katanya ga doyan trs gamau makan itu tp gue sm noni pengen yaudah deh akhirnya beli trs si der juga ikut makan-_____________- trs kedalem pager stadionnya itu trs jalan muter eh ada bapak2 jual gelembung sabun trs gue foto bagus deh gue seneng dapet foto yg--at least menurut gue--bagus. ini fotonya



trs2 ya kan muter2 gitu nemu tukang otak2 trs beli 2 porsi. enak ehm. trs ternyata banyak obyek poto bgs deh ah kan ada org main seketbor gitu trs pas diudara gue coba foto tp gagal-_- yaudah ada di pesbuk kok poto2nya. trs si darin sm ayu dateng. foto2 lagi si ayu minta difoto. trs rendra sm firda dtg. trs eki fatimah wian dtg. trs singkat cerita wawancara bla3x ohya kelompok gue itu gue, rendra, eki, fatimah, wian, firda. akhirnya wawancarain tukang jaga pintu toilet itu loh sama tukang jual minuman. topik wawancara tentang inflasi bla3x gitudeh ohyaterimakasih penulis tujukan kepada saudara prihadi prasetyo karena telah meminjamkan kameranya dengan sukarela. trs abis itu kan gue balik ya udh dadah2 eh salah jalan-_- gue asal jalan aja akhirnya gue udh jalan jauh balik lagi panas2 trs muterin stadion dikit trs baru keluar. mana panas bgt lagi. sampe mobil kaki gue gabisa gerak. ehm. yaudah. i think that's all thank you for listening (kayak tugas describanya miss aulia). udah ya dadah mau ngerjin tugas geografi nih (pamer) dadah dadah dadah tetap membaca ya

2 comments:

ynv said...

HAFIS FOTONYA KEWWWWWWWL GUE SUKADEH ITU YG BALON HUAHAHAKHAK NORAK

Hafizh Haidar said...

AHAKHAKHAKHAK JADI SENENG BR PERTAMA DIPUJI

Site Sponsors