Thursday, February 26, 2009

halo halo ya halo

pertama tama saya ucapkan happy birthday untuk teman sebangku saya yang cantik namanya eki(cowok). mengapa cantik? itu tidak penting. ya jadi lo tau kan 3 temen deket gue di XA yaitu eki tata dan rina ya tau kan tau nah itu tuh beberapa minggu sblm eki ulgtaun tuh gue tata rina udh rencana2 mau ngasih kado nah udh dibeli bahannya lama bgt gt tapi baru dibikin pada waktu H-2 ehm lama bgt kan jadi itu tuh kanvas gitu dilukis macem2 ada eiffel (kan dia penggila prancis) trs ada bumi kan dia suka kebumian trs ada marsilea (semanggi) karena lambang kita semanggi ehm bikin kado udh kayak bikin tugas subsi pake makna. nah ya trus gt lah pokoke trs niatnya emg abis bikin kado itu trs mau ngerjain tgs geografi eh tapi emang tuyul ya (gue) pada seneng poto2 yaudah poto deh ceklik


itutuh hasilnya. ini sketsanya dibawah


masih sore jd cahayanya gak remang ajep ajep. nah oke selesai deh tadi dikasih ke orangnya.

ohya tadi ngumpul mesisssssssssssssssssssssss (boleh dibaca bolos SC) asik deh ya seru trs kan gini jadi ceritanya mau ada asisten jabatan. nah gue bingung mau jadi asisten kadiv fotografi atau waka gatau kenapa minatnya jadi asisten salah satu dari itu deh. yah lihat saja besok biar mengalir saja ehm. OH IYAAAAAAAAAAAAAAAAAA tadi ya tadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii pada heboh ada list peringkat angkatan gituuuuuuuuu trs ranking 1 nya noni (ANAK MESIS LHO) trs 2 nya gausah disebut ya (disebut dehnih kasian: ina) rank 3 tata, rank 4 eki, rank 5 joice (MESIS JUGA), dst. wian 24 (MESIS LAGI) darin 21(MESIS JG). gue ranking 25 ehm alhamdulillah (MESIS JUGA LHO WOW KAN. rina 28, trs siapa lg ya yg gue inget cuma itu maaf ya (maafin gak iyadeh kesian) mau liat lebih lengkapnya klik ini dibawah, 100 besar angkatan

100 Siswa Terbaik Kelas X SMA Negeri 8 Tahun Pelajaran 2008-2009

SUMBER: blognya pak wangsa

cukup ya bye bye sinangatulotuloatulo o o dewi perssik goyang gergaji ihihihihi.

No comments:

Site Sponsors