Friday, February 27, 2009

ada apa hari ini


bosen ehm ehm halo ehm gue abis minum teh mint trs skrg perut gue semriwing gimana dong. iya jadi hari ini gak ada kejadian apa2 tapi gue pengen ngetik. pengen ngepost. trs jadinya gatau mau nulis apa. oh iya ini aja deh. jadi beberapa minggu yg lalu bu paulin (guru senimusik) bilang kita suruh bikin drama musikal nahlo gue langsung kebayang ada orang kribo main basket sambil menyanyi dan menari. trs dibentuklah panitia bla3x dan gue masuk dekorasi, dan berperan jadi salah satu dari 7 manusia hutan (hah). trs singkt cerita naskahnya dibuat, trs tadi gue baca. nah gue sm temen gue bikin salah satu dialog jadi lagu. dan gue bangga akan yang satu ini:

langit biru, awan putih
menyambuuut pagi, dengan senyum ceria

kami bangun, sikat gigi
dan tidaak lupa, bereskan tempat tidur

oh garliiiiiika banguuun lekaslaaah mandi
rambutmu perlu diiiicuci

(lagu: Sherina - Balon Udaraku)


bagus bukan? gatau kenapa ada embel2 "rambutmu perlu dicuci". oh fyi garlika adalah nama tokoh utama di naskah. oke lanjut. aaaaaaah lanjut apa. oh iya bsk gue mau ke labschooooool mau ketemu jani. trs2 apalagi ya. gue lg sebel sama org (curhatz) yang biasanya lumayan sering ngobrol skrg mengesalkan. gatau ya deh ya. oh ya bsk paginya rencananya mau gak bahasa. malesssssssssss bgt deh sumpah. aduh maaf ya sensei tapi saya malas. tomodachi e ikimasu basu de ikimasu kono hito wa ano hito wa. ah apalagi ya gada yg seru hari ini. malah cenderung ke mengesalkan. cuma paginya aja asik olahraga main voli bolanya kena mobil orang mulu (dan cukup menghibur). udah kali ya maaf ngebosenin. dadah.

No comments:

Site Sponsors