Wednesday, February 25, 2009

hari ini


huaaaaaaaaaaaaaai what kabar im so full deh. jadi tadi ya gue udh maleeeeeeeeeeeees bgt dah spectrum kan yaudah gue jg udh ngantuk2 gt blg nyokap gua pulang aja ga spectrum. ehyaudah deh abis senimusik bukannya lgsg pulang malah main2 piano sm prida sm wian. trs si wian blg eh ayo SC. gue kaget panas dingin. lupa kalo ada SC. yaudah deh SC aja abis yg minggu kmrn udh bolos kan ngerjain............krik. yaudah SC deh SC. kemudian kami bertiga (ohya kebetulan tiga2nya SC kimia) eh salah deng gue sm wian doang deng, fryda nyusul. ya jadi kami menuruni anak tangga demi anak tangga menuju kelas XA dan menemukan kelas itu kosong. akhirnya gue ngajak wian beli bakpauouo. ujan2 gitu makan bakpauouo coklat anget itu enak ternyata. apalagi coklatnya masih panas lumer2 gitu hm cukup. bntar ganti paragraf.

dan kemudian setelah itu, pas ke XA bu astri (pembina SC kimia) blm dtg juga yaudah main dilorong deh ada junte sm ina sm banyak trs gt deh. trs pas dikelas udh ada bu astri deh. ehhhh ternyata ke lab loh praktek. trus asik wkewkekwekwekwkewkekwekw sumpah ini tidak membosankan. jadi ya itu NaOH dicampur aquades trs dikasih larutan pp TRUS WARNANYA BERUBAH WAH GILA YA bagi anak kampung seperti saya ini adalah suatu hal menggemparkan. jadi ungu gitu warnanya deh. trs suruh dituangin asam oksalat sampe warnanya pink mudaaaaaaaa bgt sampe hampir plain gitu. harus ati2 tetes demi tetes kalo ngga ntar warnanya jadi bening gara2 kebanyakan asam oksalat. trs setelah gagal 3 kaliiiiiii, yang keempat dan kelima berhasil dong hm bangga sampe labu enlemeyernya gue pamerin ke garda yg blm berhasil (maaf ya iblis kumat)

ohya trus bsk ada SC lagi tp bentrok sm kumpul ang mesis trs bentrok sm rencana ke labschool. tiga2nya penting gmn dongggggg bolos SC? maret seleksi kabupaten. ga kumpul? aaah ga asik. ga ke labs? udh lama ga ketemu jani juga. engengengenegenegeneg. ohya udh ah lg ada tugas bye bye bye. salam dewi perssik.

No comments:

Site Sponsors