Sunday, February 8, 2009

geli, deh

ya jadi udh bertahun2 gak buka friendster yang memang sudah dikuasai alay ibukota dan sekitarnya, barusan gue coba log in lagi. jengjeng bulbo pertama subjectnya:



Penting sangad



hah yaudah deh isinya emg penting sih tp kan.................................................yaudahlanjut eh ada lagi deh yang tidak mengenakkan:




Subject: Kamo berubah !
Message:
Ak tao ,ak emank ga pantes buat kamo ,(nama yang punya bulbo) ga bisa ngebahagin kamo ,mavin ako mav mav ,ako tao kamo terpaksa kan jadian lg sama ak . Kamo tao ga skp kamo udh bkin ako skt ,dimana hafiz yg dlo .




EGIIIIIIIIIILELUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU cowoknya namanya hafizhhhhh juga sama kayak owe olang punya nama. aduh gue ga bisa komentar byk ah ya masih shockededededed. pertama, kenapa sih hal yang bersifat pribadi gitu mesti dipublikasiin? kedua, bahasanya tuh ga enak singakatan2 aneh mav kamo tao dll itu apansih? ketiga, kenapa harus hafiiiiiiiiiiiizzzzzzzzz???!!! aduh lama2 gue jadi alay juga deh. trus ada lagi:




Subject: sial amat gw...
Message:
duhh,,kan gw ga tau klo lgu arisu n gajet gmpg dmainin...
jgn mengintimidasi gw gitu dnkk...
xOO





yaudahsihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ih gue mah eh ih ah tau ah yaudah eh maaf ya yg gue pajang disini bulbonyaaaaaaa ga maksud hina kok(hahbohong) aduh yes yaudah deh dadahdahdahdahdahdah




tambahan: ohya, gue sudah merasa nyaman di lingkungan ca.ang mesis xxi, heeeeeee asik kan

Site Sponsors