Monday, February 23, 2009

pak iman dan pelantikan (updated)

halooooooo first of all ya, SELAMAT HARI KELAHIRAN PAK IMAAAAAAAN walikelasku yang imut dan lucu seperti muridnya. ohya pak iman pernah protes, namanya bukan "selamat ulangtahun" tapi "selamat hari kelahiran" karena tahun tak pernah berulang. yes diterima. jadi tadi ya pak wangsa masuk cerita2 tentang pelantikan, trs pas keluar blg "tuh walikelasmu ulang taun" gt terus ngusulin buat ngasih sedikit kejutan gt deh yaudah deh istirahat kedua gue eki ina cari roti sama geri chocolatos buat (sok2) kue gitu. akhirnya beli roti coklat sm keju yg bulet gitu. trs di roti pertama di kasih geri chocolatos nyilang bentuk "X" trs roti kedua dikasih geri juga bentuk "A" jadi XA gitu (sebenernya yg ulgtaun pak iman atau XA ya) ditempel pake cokicoki. sebenernya gue kebayangnya tulisannya "happy birthday bapak iman santoso dari anak anak kelasmu yang tercinta XA 2011 sman 8 jakarta bukit duri jakarta selatan" tapi apa daya pasti roti yang dibutuhkan perhuruf akan sangan banyak alaium gambreng (galucu). ohya kan lupa itu rotinya ditaro di piring ayam yg piring kertas itu loh-___-. ya trus kan skenarionya mau masuk kelas pada telat trs sok2 males belajar gitu-_____- trs sampe pak iman marah trs nyanyi gt kan ya tp gajadi gara2 tiba2 yang ngajar adalaaaaaah bapak matematik bilingual yang sudah berjuta hari tidak memasuki ruangan forum (hah apaan) ya gitu deh akhirnya jadinya istirahat kedua deh. OH IYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA you know kan papan tulis item yg pake kapur? itu gue tata eki trs siapa lg ya lupa itu pada nulis macem2 nih gambarnya:

(abaikan tulisan yang di bagian atas) nah jadi itu yg nulis selamat hari kelahiran gue lohhhhh(trs knp) yg nulis X-A gede bgt itu tata, yg joyeux anniversaire itu eki, trs yg bahasa jepang otanjoubi omedetou itu tata, yg akar xa= pak iman sama log xa=pak iman itu eki atau entah siapa dan tentu saja bagian bibir berwarna pink adalah gua. yak lanjut ya itu jadi pas pelajaran kedua kan dibagiin hasil ulangan (alhamdulillah) trs baru deh nyanyi daaaaaaaaan.........fals-_-. trs datanglah adiwena absen satu membawa kue (entah kenapa harus adi) trs pak iman tersenyum lebar wakwakjweakejwajekajekawabrjawhrkajwfhwkfawkfjwa trs ini fotonya:


oye. nah lanjut tentang pelantikan. ya karena sangat panjang jadi ya langsung ke bagian yg gue suka aja yes. pas latihan persembahan angkatan. nyanyi bareng. nyanyi pake senyum. senyum pake nyanyi. aduh pokoknya pas dikasih tau ada persembahan angkatan, ca.ang dikasih waktu buat bikin. duputuskanlah nyanyi.

apa yang kuberikan untuk kakak, untuk kakak tersayang
tak kumiliki sesuatu berharga, untuk kakak tercinta
hanya ini kunyanyikan, senandung dari hatiku untuk kakak
hanya sebuah lagu sederhana, lagu cintaku untuk kakak

hm gini ya gpp deh dibilang ga kreatif atau gmn2, soalnya nyanyinya pake hati (CIE). beneran pake hati (jangan diartikan secara harfiyah, gue tau kok nyanyi pake mulut, tp disini artinya bukan itu). kalo gue sih ya, sekali lagi kalo gua, mending dinyanyiin sm orang pake perasaan daripada orang itu nyanyi pake gaya trs kata2nya di-wow-in segimanapun juga tapi perasaannya ga nyampe (kok gue hari ini lagi cie banget bahasanya istighfar) ya gitu deh yes kayak yang ngasih gua lagu 1234 (CIE AHHAHAHDAHAJAHAHAH udah kalo gangerti lanjut). ya gini ya jadi pas latihan nyanyi itu, semua nyanyiiiiiiiiiiiiiiiiiiii (udh disebut ya) ya pokoknya pasnyanyi itu gue ngerasa nyaman di lingkungan ca.ang. ngerasa deket bgt giiiidudeh deket sm ca.ang, deket sm kakaknya, deket sm mesis deh.
tp gatau ya, pas persembahan angkatan kan dibilang kurang gmn gt, trs kok gue agak mendengus ya-_- ngerti gak mendengus gitu deh tp ya gue wkt itu ga bisa mikir, gabisa protes, gabisa angkat tangan, pas alumni sama mesis 21 lg bicara gt gue keliyengan aduh kalo duduk kayak mau jatoh jadi miring kanan kiri depan belakang kayak orang zikir. trs agak senut2 yaudah gue blg ke kak nira kak saya keliyengan trs dibawa deh ke tenda sakit. trs sejak itu gue ga ikut acara deh sampe pagi AH ngerasa bersalah maaf ya. katanya, itu darah rendah. tp gue baru pertama kayak gitu, gimana dong? gimana kek. yaudah deh ohya nama bagus. nama bagus gue......................................

"dewi perssik? goyang gergaji? ihihihihihi"

..................................krik lo bayangin duMzH yang ngasih gue nama bagus adalah kak al yang wow. kreatif namun berani (-_-). ya pokoknya gitu deh ya. yaudah dehhhhhhhhhhhhhhhhh semangat ya ang dan semi ang mesis 21 oke yes yes olret. ohya kan wkt pelantikan gue cuma liat dikit anak XA knp ya. liat tata sm eki, tapi ga liat rina. ohya masa td teman baik saya cerita dia pake kaos biru trs pake luaran (jaket atau sweater gt lupa) coklat (SP baju angkatannya biru). nah gue pake kaos coklat trs pake luaran biru wow that was so wow kan wow wowowow bukankah itu sangan menandakan bahwa kami belahan jiwa? (ga penting maaf).

updatenya:
td pak iman cerita dia dipanggil aa' im sama istrinya (ikut senang ya pak)

2 comments:

ynv said...

IH GUE GAK ADA ULGTAUNNYA PAK IMAN NIH HM BLG GITU KEK BIAR GUE MASYUUUUUUUUK

Hafizh Haidar said...

WKAKWAKWAKWKAKWAKWKAWKAKKAWKAKWAKWKKAKAKWAKWWKAKAWKAKWAW

Site Sponsors