Tuesday, January 19, 2010

ssssskip lagi

hari ini, lagi, pikiran gue kemana-mana. jadi ya, gue bakal ngetik apapun yang gue pikir. biasa deh dari muka sampe pikiran emang berantakan nih. jadi maaf aja kalo bahasa gue bakal ikutan berantakan. di postingan ini gue bakal ngomong sendiri aja deh.

ya, jadi. gue ngerasa, setiap detik makin banyak masalah dateng. tanpa bermaksud lebay atau apa sih apalah kata lo, gue tiba-tiba ngerasa gitu.....tiba-tiba capek. belom selesai ini dateng itu. eh ini bukan ngeluh ya cuman curhat dan itu menurut gue beda~ (yaudah yaudah bacot nih). yaaaa gue tau lah ya paling pada bilang "sabar ya" atau "tabah ya" atau "yah fizh" atau "oooh" yah itu deh terus udah. lagian gue juga gabisa ceritain masalah gue ke semua orang kan lukira gue singa (pansih) ya tapi kan.............tapi tapi tapi yaudah lah (kok not clear) tapi iya sih gue ngerti idup kalo kagada masalah namanya bukan idup. iya gue ngerti. setiap detik, masalah-masalah itu juga bikin gue belajar kok. belajar menghadapi masalah, yang berarti masalah itu juga ada gunanya yaitu membuat gue siap menghadapi hidup (tsah tinggal kurang lagu udah jadi sinetron nih).

gue ngerti kok. setiap detik dateng masalah, gue belajar. setiap detik gue belajar, gue tambah kuat. setiap detik gue tambah kuat..........dateng masalah yang lebih menantang. seperti itukah? iya, mungkin. apasih gue udah diajarin gaboleh pake kata "mungkin" masih dipake juga. tapi gapapa ya namanya juga muka gue lagi random. tapi ya kalo itu emang polanya, gue gatau deh udah mau ngomong apa. atau emang masalah-masalah itu didatengin Allah supaya gue lama-lama tambah kuat kalo nanti gue udah harus hidup mandiri? udah kerja? bakal ada masalah yang lebih rumitkah? apa gue bakal bilang "apasih dulu gue pas SMA lebay bener sih masalah gitu doang ya, sama masalah yang sekarang mah itu cuman selevel kacang"? kalo emang iya gimana nah gue udah kehilangan arah nih udah bingung awalnya gue ngomong apa skrg ngomong apa.

gue butuh temen ngomong. tapi bukan sembarangan orang. tapi pas udah ketemu orang yang tepat, gue gaktau mau ngomong apa. jadi mendingan seluruh dunia diem aja kali ya, kerjain urusan masing-masing. loh jadi galak. tuh gue baca ulang dari atas sampe bawah intinya gak ada ahah yaudin. daripada mutermuter mending udahan ya. oh betewe i wont ask you to keep sticking with mey. kalo elo mau berubah, yaudah berubah (ini udah ganti topik lagi) yaudah ah bye bye!!!!!

No comments:

Site Sponsors