Thursday, January 21, 2010

Happy Birthday Ibu!


haaaappy birthday ibu! cuman bisa ngasih cupcake, semoga kalo udah gede gue bisa ngasih apa yang ibu mau deh, amin. jadi inget dulu temennya kakak gue pernah ngepost di blognya, kira-kira gini.

"kalo aku ngeliat mama di neraka, aku rela ngegantiin posisi mama saat itu juga"

terus gue merinding. yaudah, intinya selamat ulangtaun ibu, semoga panjang umur, masih sempet ngeliat aku sama mbak ifa jadi orang sukses, bisa ngeliat mbak ifa jadi dokter sukses, bisa ngeliat aku jadi.....(belom kepikir, yang penting sukses), bisa awet sama bapak (berasa pacaran awet2an), bisa tambah kuat, tambah mencintai dan dicintai Allah, bisa ketemu semua orang yang ibu pengen di surga, bisa tetep senyum, tetep nyanyi lagu-lagu jawa, tetep ketawa, tetep bikin semua orang semangat, tetep jadi tokoh yang selalu dikagumi orang, tambah sayang sama orang yang menyayangi ibu, terus masih banyak lagi tambah-tambahan yang belom kesebut. semoga yang udah kesebut dikabulin, amin. udah deh itu aja, dadah! ohya maaf fotonya jelek tuh maklum kamera hp, nasib slr ilang sih.

No comments:

Site Sponsors