Friday, January 15, 2010

Friday

halo! aduh gue sakit. pusing dari pagi. pas sore udh mending tp skrg puyeng lagi. yaudah gapenting. tadi ya kan forum kedua mesis, ohya udah gue blg blm sih caang mesisnya sekarang ada 92 orang..........okekek gapapa siapa takut jatuh cinta. emmmmmm gue kan ga mungkin ya ngomong tentang kader disini. selain topiknya subjektip, trs ya masa gituan diomongin di blog. intinya pokoknya buat ca.ang mesis 22, kalian harus semangat ya, ini baru minggu pertama~ yakin deh kader itu bukan ajang balas dendam, kami kami kan juga mau penerusnya lebih bagus dari angkatan kamyyyy. jadi semangat-semangat aja ya lu. jangan lupa sumbang duit buat BT (gakdeng canda dikit)

nah ya topik selanjutnya. gue jatuh cinta sama xi ipa f!!!! ini juga topiknya agak subjektip tp kagangape ya. nihya td tuh kelas gue lucu banget. gue tadi kan sakit gitu pusing, niatnya mau diem aja biar gak tambah pusing. tapi kelas gue freak banget ya tolong gue ga pernah blg org freak kalo dia gak freak beneran. NAH ini deh ya kelas gue..................freaknya meluber. lucu sih tapi kan gue jadi ketawa!!!!!(kan niatnya mau diem). guru-guru aja suka pada nyengir dikelas guah. tapi gapapa kalo gak kayak gitu kan ga seruw.

hmmmmmmn trs apalagi ya. OHYA majalah sekolah gue, TAKITRI, bakal ada surprise!!!!! cool deh pokoknya ehehehe siapadulu yg bikin kan mesis~~~~ ohya kalian para mesis follow twitter mesis ya @mediasiswa8. aduh jadi inget lagi semangat ya ca.ang!!!!!!! semangat juga mesis 22nya yang lagi ngerjain BT sama TAKITRI yang dananya bejibun. semangat juga ya buat kakak2 kelas yang lagi belajar buat UN, berhubung gue taun dpn bakal belajar tiap hari kayak kakak2 tersebut. semoga gue dapet ITB ataugak gue bisa ke ostrali ya aminnnn pgn deh kuliah di luar tiba2 gatau knp nih pdhl dulu males banget keluar rumah. tp kan ostrali diluar negri tp luar rmh juga (apasih). eh udah dulu ah maaf ya ini agak gak penting gitu. isinya cuman semangat2an ihik tapi gapapa, semangat ya semua!!!!! adios komedoschshcs.

No comments:

Site Sponsors