Sunday, January 10, 2010

apasih skip aja

ng ng ini gue cuma ngomong apa yang ada di pikiran gue aja ya, capek banget dipikir lama-lama. sebenernya gue bingung, sahabat itu apa sih? gue tau ini kalimat barusan basi bener. nanyain arti sahabat terus selanjutnya masuk ke kalimat sama suasana mellow. neh. tapi ya gue beneran kepikiran, benda yang namanya sahabat itu apaan sih. kenapa orang-orang gampang banget ngomong "dia sahabat gue looooh" yang penting pas dia ngetweet yang sedih-sedih, ada yang nanya "kenapa beibiiii?" terus udah. perhatian? bener tuh perhatian?

buat gue ya, sahabat itu bener-bener yang kayak di film-film. ngerti nggak? jadi kesimpulannya gue hampir nganggep kalo sahabat itu gak ada di dunia asli. nih ya sahabat itu menurut gue punya selera humor yang sama, bisa ketawa bareng. berusaha bantuin sahabatnya kalo lagi ada masalah, BUKAN cuma nanya kenapa terus udah. bukan yang bangga berasa perhatian cuma gara-gara nanya gitu doang, apasih itu palsu banget. kalo bisa ngasih solusi, usaha sekuat tenaga, usaha tulus supaya sahabatnya itu senyum. sekali lagi, bukan cuman nanya kenapa. ada nggak sih yang kayak gitu? ada mungkin ya di ujung sana. eeeh iya maaf ya yang ngerasa kesinggung atau gimana.......nggak maksud, ini cuman curhat doang kan ya.

terus. nggak tau deh. gue ada sih yang gue anggep sahabat. gue anggep keluarga malah. tapi dengan sangat sedihnya gue kepikiran kalo mereka sahabat seneng-seneng gue doang....... tapi ya itu. orang sahabat itu gak ada, yaudah, emang mereka yang paling wow buat gue, gue selalu bersyukur kok bisa ketemu mereka. terus. yang namanya sahabat itu, walaupun pergi dia pasti balik lagi. gak lupa sama sahabat lamanya. gak lupa walaupun udah dapet yang baru. tetep nyapa kayak dulu, bukan buang muka atau cuman bilang "halo" terus lewat gitu aja. haduh hari ini gua kenapa random bener dari otak sampe muka.

terus.....apalagi ya. oh. gue tau ya, semua orang pasti punya kesibukan masing-masing. iyalah ya. tapi.............aduh tau lah ya. kalo temennya lagi susah atau gimana gitu, lagi butuh mereka, terus mereka malah ngilang itu kan rasanya nggak enak banget. terus lo harus tau rasanya sahabat lo diambil orang. gue tau hak mereka lah buat pergi kemana gitu gak balik2 juga hak mereka. tapi ya tolong dari sd sampe sekarang gue udah ngerasain deh rasanya ditinggal temen. bakal dapet lagi siiiiih tapi kan, ya lo tau lah. mana kadang ga enak juga ya ngeliat mantan sahabat lo ketawa girang sama sahabat barunya. haduh maaf ya ini curhat habis-habisan sampe habis. nah dari situ gue nyoba cari kesibukan. dari ikut kepanitiaan acara macem-macem, ikut organisasi, sampe kebablasan nyalonin diri jadi ketua. yaudah sih itu bakal guna juga buat gue gede, gue nikmatin juga kok, asik malah. TAPI sekarang gue malah ngerasa ninggalin temen gue. gue dulu ngerasa orang-orang kenapa pada sok eksklusif sih. sekarang gue takut gue kayak gitu. harusnya main, tiba-tiba harus rapat. harus ini itu sok sibuk sok eksklusif. gatau deh gue ngikutin arus aja. udah sampe sini mau diapain lagi?

yaudah ini norak banget sih gue ngepost ginian. mau gak dipublish juga sayang udh banyak banget. maaf ya udah baca ginian yang gak ada hubungannya sama idup lo semua~ (itu juga kalo ada yang baca, lagian harusnya yang pada baca kan liat judulnya juga) yaudaaah daripada makin gede congor gua mending udahan oke keep sticking, adios komedos!


(ohya gue suka gambar ini)

2 comments:

AnnJasmine said...

heii gw pikir gw doang yang pernah ngerasain diginiin ternyata ada juga

Hafizh Haidar said...

haha iya ternyata ada yang kayak gini juga

Site Sponsors