Saturday, January 23, 2010

gatau deh

ya oke, pikiran random lagi. jadi tadi tata sms intinya "G, NGUMPUL YUK SEKARANG JUGA" akhirnya tata eki rina kerumah gue. seneng deh jadi rame. seneng deh bisa ketawa. seneng deh ketemu mereka. sekarang udah pada pulang. sedih deh sepi. sedih deh ketawanya abis. sedih deh mereka udah gak disini.

kalo baca post gue ttg sahabat yang waktu itu, gue sendiri nganggepnya gue gak bisa sembarangan manggil orang sahabat. ada beberapa orang yang gue berani panggil sahabat. tya, temen smp gue, dia itu sahabat paling setia ya, dari kelas 8 gue bisa ketawa sama dia, gue ada masalah cerita ke dia, dia ada masalah cerita ke gue. sampe sekarang juga sih. raja, juga temen smp gue, dulu gue 3 tahun sekelas, pokoknya smp sekelas mulu. jadi gitulah jadi deket. tapi sekarang udah jarang kontak. terus ya itu, tiga orang ini. gue gak ngasal manggil sahabat. gak ngasal manggil keluarga.

terus tadi pas lagi ketawa-ketawa, tiba-tiba ada yang bilang, "10 tahun lagi kita bisa kayak gini nggak ya". terus gue reflek bilang "bisa" supaya udah topiknya sampe situ aja. supaya gak muncul kalimat-kalimat lain yang bisa bikin takut pisah. soalnya gak sampe 6 bulan lagi kan, eki rina berangkat ke amerika? hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh capek nih bayanginnya. ngerti gak sih, rasa takut yang kayak takut temen lo bakal ngejauh gitu? ngerti kan? apalagi di luar negri. tapi jujur deh gue seneng kok mereka keterima afs yes gitu, beneran, bangga gitu. taaaapi pas mereka balik ke indonesia lagi, gue sama tata udah kuliah padahal mereka masih ngulang setahun kelas 3 di sma. makin jauh dong. ngerti gak ngerti gak? maaf ya berantakan. jadi intinya, gak usah 10 taun deh, 2 atau 3 taun lagi aja gimana? bakal masih inget gak? kalo masih inget pun, bakal masih lebih-dari-ramah kayak gini nggak? males banget deh ntar kalo tiba2 ketemu dijalan cuman "hai" terus udah. cuman "apa kabar?" terus zong. itu bukan kita yang sekarang, bukan kita yang nanti bakal keliling dunia bareng, bukan kita yang nanti bakal main jodoh2an anak, bukan kita yang dulu selalu duduk dipojok kelas sepuluh a, bukan kita yang dulu tepuk tangan cuma karena berhasil nyebrang jalan, bukan kita yang waktu itu mikirin gimana keadaan 10 tahun mendatang (ribet nih biarin deh). kesannya egois ya, tapi gue gak mau ada yang berubah. udah cukup main ilang-ilangan sahabat. gue ngerasa berhak dapet sahabat buat seumur hidup gue. aduh bahasa gue.

ya oke selamat ya gue barusan baca ulang dari atas dan ternyata gue adalah sinetron sekali layaknya bintang dan kejora, safa dan marwah, dan mungkin upin dan ipin~ ya gapapalah seenggaknya gue cakep dikit (ganyambung) capek ah udah duls yubbbsch vye vye adios komedos!


Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Site Sponsors