Wednesday, March 25, 2009

banyak cerita nggak lucu


halo hari ini hari kamis, libur. tadinya mau jalan gitu berempat plus noni ke jcc tp gajadi karena byk halangan deh. yaudah skrg diem deh didepan komputer. trs yaudah ntar mai ke giant aja deh ah mau beli softdrink 1,5 liter buat.......................adadeh. eh taugak masa gue bosen. eh ngmg2 itu gambar diatas ga ada hubungannya ya. hm cerita apaan ya.

oh ini ajadeh kan biasanya senin rabu gue spectrum ya trus biasanya ada rombongan yg nebeng mobil gue kan biasanya tuh junte ina ayu farhan fryda dinar trs lupa deh trs seperti biasa wkt itu pernah serombongan menuju spectrum. trs ternyata ada alay satu nyangkut eh ternyata lagi namanya adlina. setiap ada mas2 atau mbak2 atau anak kecil gt dia buka jendela trs

"assalamualaikum maaaas" teriak adlina

atau

"adeeeeeeeeek!" sapa adlina

gitu ya maklumlah villager(orgkampung mksudnya) trs gitu terus deh sampe diliatin mas2 deh trs ada anak kecil yg memandang takut ke mobil gue ya. yaudah deh trs sampe gerbang gudang peluru kan deket situ ada tukang rujak ya trs si ayu pengen yaudah dia buka jendela trs manggil mas2nya tukang rujak.

"MAS! MAS!"

....trs satu warung nengok semua. lalu ayu takut diliatin orang sewarung akhirnya jendela mobil ditutup lagi deh. udah ya ceritanya tamat.

ohya masa wkt itu abis tes seleksi osn kan gue lg sm tata rina ya eh trus noni mau nyamperin trs si tata blg bercanda "ih gue sebel ah sama noni" ya kira2 begitu trs akhirnya

"eeeeeee jangan nyolot dong mentang mentang gue cantik!" teriak noni

trs kami bertiga membeku sejenak lalu gue memutuskan untuk mau iseng nulis kejadian itu di blog. tp gue lupa dialognya apa. akhirnya gue tanya rina

"rin td gimana sih si noni blg apa gue lupa deh?"
"ng apa ya bla3x lupa gue yaudah ulang aja yuk"
"yaudah"

trs si rina ngedorong noni. lalu noni beraksi

"eeeee biasa aja dong mentang mentang gue cantik!"

lalu setelah semua menjadi jelas gue pulang trs tamat deh galucu deh.


trs trs mau cerita lagi nih wkt itukan gue nonton sinetron di SCTV ngetop ya trs ada dialog

pasien(p) : "Saya sakit apa Dok?"
dokter(d): "Ataksia" --sambil tersenyum berusaha terlihat tampan
p : "Ataksia? Apa itu dok?"
d : bla3x jelasin ttg ataksia deh pokoknya
p : "Apakah penyakit ini mematikan Dok?" --wajah khawatir
d : mengangguk pasti dengan senyum gembira

trs masa gue nontonnya ketawa abis takut kan kalo dapet dokter yang kalo kita dapet penyakit mematikan dia malah senyum senyum. jangan2 malpraktek.

apalagi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bosen nih. ohya gue lolos seleksi LKS masa. ngeh hm gue bingung mau berperasaan seperti apa eh gimana ya hm gitulah. iya insyaallah manfaat deh amin amin. eh udah dulu ya dadah dadah dadah

No comments:

Site Sponsors