Tuesday, March 24, 2009

FINALLY UPDATED



halo halo bagus gak fotonya huaha masa pas gue foto, dia sama temennya lg gigit2an gt aneh deh trs berisik tp keren sayapnya warna warni. ohya maaf ya lama ga ngepost(minta maaf sm siapa) soalnya sibuk eh gak deng soalnya males gt kan ya abis udh ulangan trs remed gt lagi yg penting2 hm ehtaugak masa bhs inggris gue dpt 3 hm kan gak asik tp gapapa deh mgkn kata Allah kalo gue dpt 10 tar semua pada minder kan kasian(sok alim tp kurang ajar). Eh bntar gue ganti paragraf

nah lanjut kan tadi kan ada rapat mesis yang kewren trs ngebahas maker taukan itu loh tukang maker(maksudnya parkir gataukan woo makanya mikir) nah pokoknya ngebahas ttg maker ttg tanggalnya konsepnya dll dll yang sejujurnya gue suka bgt loch yew know gak sich keren deh kata gue mah. nah trs kan sekalian ya hari ini ARDI DITO RIE NINDA (knp kapital sih) ulang taun kan ya NAH NAH NAH tadi itu udh disiapin kueh gt cheesecake yg cokhwlat trs td setelah lilinnya mati trs dinyalain lagi mulailah kita nyanyi2 trs lanjut ttg maker dehhhhhhhh trs dimakan kuenya itu ENNNNNNNNNNNNNNNNAAKKKKKK BGTTTTTTTTTTTTTTTTTTT YANG GA NYOBA NYESEL HAHWHAWHAHAHWAHH si armedi mau dua kali makan wo armedi(gue jg dua kali sih tp gpp lah ya maafin kasian) trs yaudah kan pulang kan

eh trs pas bengong sambil minum minuman eh tiba2 kak aya ngetok kaca mobil gue kan gue kaghwet eh yaudah deh eh trusan kan udah. trus2 gue ngeliat ke depan eh pas bgt masa plat mobil dpn gue B 199 AYA gt trs gue kaget HAH KENAPA INI trs gt jantung berdebar kencang hingga keluar dari hidung hmm gak deng boong jangan marah ya you guyzszszszszzzz trs trs hm apan ye trs kan sampe rumah, gue ngasih pilok (e tulisannya gmn) ke poster gue (ohya fyi ini postah buat lomba hari bumi kan gue hans rina jane kan disuruh bupaulin sm pak ahmad yani buat bikin poster ttg dunia bwh laut gt kan gt deh) nah abis di-pilok-in kan jadi kinclong noh kan ye trs dikeringin deh trs skrg ada dikamar(trs knp). NAHHHHH trs selain bikin postah tsb kami disuruh bikin separagraf penjelasan ttg postah tsb, dengan bahasa inggris hm lo tau kan bahasa inggris gue dpt 3 ehmalah disuruh pake bahasa inggris. trs ohya gue kasih tau mau gak mau aja ya ini nih tar dari 4 org itu dipilih satu, trs suruh mindahin posternya yg berukuran A3 tsb ke kertas gede bgt trs dikirim ke kedubes amerikah trs dari 16 sekolah dipilih berapaaa gt trs dipilih lagi trs ujung2nya yg terpilih gt suruh presentasi pake bhs inggris. kan keren kan uh selamat ya. trs prediksi gue ya yg kepilih nanti itu si hans. OHGILA ITU KEREN BGT POSTERNYA DIA GT LOH ITU KEREN BGT LO HARUS LIAT MEN cret ITU COOL BGT WOWOWOWOWOW eh bntar ganti paragraf

nahlanjut. nah itu ya sayang gue gak moto punya hans. KEREN BGTTTTT DEH. trs skrg gue masa lg cari informasi ttg itutuh buat paragraf bhs inggeris. yes yes postingan ini emg kurang penting tp gapapa lah ya menyalurkan pikiran. hm apalagi ya ohya sabtu kan ada diklat cyber gt kan di rmh darin yaudah gue pgn ikut deh pgn ngapain ya disana numpang kentut aja deh hm gak lucu yegak yaudah gue duduk aja disana ya okegak. EH IYA INI KEREN NIH kmrn gue ke taman mini loh keren kan. gt deh pokoknya post lengkapnya gausah ya. panjang. intinya itu perjalanan cari bahan2 buat bbm gt. AYO DONG BBM (ayo apaan). eh masa ya mahal bgt masa blangkon disana 50 rebu gt kan mahal ye hm ohya masa di tmii gue ketemu anak kecil namanya moses lucu bgt dah ini potonya


iya dan banyak dia dengan pose2 lain di kamera gue. lucu bgt kayak itu loh milenium hm. eh udah ah ya kapan2 lagi maaf kurang menarik dadah dahdah

No comments:

Site Sponsors