Sunday, March 29, 2009

hunting rambut

taugak tadikan ya tadi kan ada hunting foto mesis kan ya iyadeh kan trs tadi tuh di rute carfreeday gt lho jd gitu lah jadi gini deh pertama gue bangun trs berangkat ke sekolah udh ada didit fariz fadia ijan khaula rani dll dll dll. abis itu foto2 bentar. eh niken nelfon katanya dia udh duluan udh sampe fx nahlo kan ngumpulnya di scbd. trs gue duluan deh naik mobil kan ya yg lain naik buswe karena ghue dhan mobhil ghue khan bawa sepeda 3 biji ya. nah trs yaudah gue samperin niken deh ke fx. eh sampe fx dia taunya ada di gelora bungkarno sm bapak emaknya yaudah trs katanya kescbd aja. trs ehtaunya jalan2 udh ditutup gr2 carfreeday yaudah muter2 terus. eh ternyata niken gajadi ikut trs dia pulang ah bijimaning. trs sampe scbd eh taunya kata didit didepan polda. ya meskipun deket ya kalo pake mobil kan arahnya beda jd muter lg kan ah gimanesilu. yaudah dhe singkat cerita setelah uring2an enek muter2 sampe lah ketemu sm yg lain.

trs trs lanjut ya trs mulai deh. foto2 sambil sepedahan gt gantian. nah dari senayan ke HI itu gue, fariz, sama haryo dan khaula naik sepedah kan hm yaudah deh gt singkat kata nyampe foto2 nyebur2 ngalay2 trs lamaaaaaaaaaaaa bgt disitu akhirnya kakak2 dan teman2 memutuskan untuk makan dulu di sushi tei GI. yaudah eh ternyata tak dinyana gue ngeliat siti chiquitita varinia bersama atina maulia baru dtg bawa cupcakes gt buat dijual buat gt lah akhirnya gue ikutan jualin deh. sampe laku berapa taudeh akhirnya kami ke monas deh naik busway akhirnya di busway juga jualan trs laku loh huaha trs kan tadinya rencananya mau turun di monas trs ada dialog singkat gue(g), chika(c), dan atina(a)


g: eh ayo turun monas kan
a: ini bukan monaaaaaas tauu
g: ini ini
c: ini monumen nasional bukan monaas
g: (yaudah deh ikut aja)


trs 5 detik setelah pintu busway tertutup lagi


a: eeeeeeeeeeh ini tadi tau kenapa tadi gak turun!
g&c: (berusaha menjelaskan semua kesalahpahaman)
g: ini lg cika huaha monumen nasional kan monas
c: iya td gue mikir itu kan monas tp gue kepikirnya museum gajah........
g: yaudah lah duduk aja deh


............ya lanjut dan akhirnya turun trs balik kemonas. eh kan pas ke monas kan dpt tempat duduk dibelakang ye trskan di halte yg harmoni itu byk orang masuk nah pas dimonas otomatis kan keluarnya susah, pas berenti tuh atiina udh ribut bgt nyusruk2 duluan "PAK SAYA MAU TURUN PAK BENTAR" trs gue bingung yaudah ikut aja eh taunya pas gue nengok kebelakang si chika melas bgt cupcakenya atau apanya gt nyangkut jd dia kayak ketinggalan gt yaudah gua ambil deh cupcakenya ribut amat diliatin org sebusway deh pokoknya trs ya pas gue ngangkat cupcakes setempat2nya, itu kena kepala mbak2-______________________- trs oh maaf2 gt deh gue trs ada org dibelakang nyeletuk


"apaan sih nih"


YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE BIASA AJA DONG LU (pdhl gue yg gak biasa) lagian org gak kenal aja pake komentar (pdhl gue yg memancing utk dikomentari) yaudah deh trs turun2 juga si atina masih ribut deh "EH INI KELUARNYA KEMANA" trs bapak2 penjaga gerbangnya senyam senyum bingung "disini dek" gt hauhushdaikhfeoahekfehldahie trs si chika sibuk minta maaf kayaknya atas kelakuan temannya. sabar ya atina. trs masuk monas eh gue nelfon rani katanya dia fariz didit dan yudis jg udh dimonas naik sepedah yaudah trs dia di kaki monas gt kan eh taunya gue keterusan masuk ke pelataran cawan yaudah jualan dulu disitu deh trs ketemu garda hakim trs jualan deh deh deh dst dst dst akhirnya gue pulang. dadaaaah. trs yaudah ohya sempet foto2 loh mauliat gak maukan bntar ya upload dulu nih nih




oh iya ituloh foto terakhir si atina bersama sisa cupcakes hm okedeh dadahdadah

2 comments:

Abi said...

hm.. keliatannya bahagia.. sebenernya bahagia ga sih?

Hafizh Haidar said...

bahagia didalammmmmmm

Site Sponsors