Wednesday, September 22, 2010

rabu





hai. ternyata emang blog ini temen gue banget. lebih dari itu itu itu itu itu itu sama itu. peduli iblis mau nulis apa, gausah nunggu ini itu, gausah pake huruf kapital dan ejaan yang tepat (kecuali kata "Tuhan" atau "Allah" dan yang gitu gitulah, dan lain lain. maka dari itu kayanya blog ini bakal alih fungsi (lagi) jadi semi-diary. ya biarin lah ya gue ngaku labil dan butuh tempat buat blahblaaksjdahifha.

jadi tadi gue bangun tidur terus kaya biasa deh siap siap ke sekolah terus sampe sekolah kaget ternyata tugas pak edy suruh bikin presentasi dan kelompok gue belom ngerjain. gue sekelompok sama manda yudis henry daniel. harusnya sama ica sih tapi maksimal berlima jadi apa boleh diperbuat. akhirnya udah deg degan takut dikasih komentar nyelekit atau gimana ehtaunya jam pertama boleh siap siap dulu. akhirnya ke perpus, cari bahan. kelompok gue ambil unsur intrinsik dari novelnya andrea hirata; laskar pelangi, padang bulan, sama satu lagi lupa gue. di bagian tema, paragraf yang diambil bagus. buat beberapa orang mungkin udah kedengeran familiar.

"saat itu aku menyadari bahwa kami sesungguhnya adalah perkumpulan persaudaraan cahaya dan api. kami berjanji setia di bawah halilintar yang menyambar-nyambar dan angin topan yang menerbangkan gunung-gunung. janji kami tertulis pada tujuh tingkatan langit, disaksikan naga-naga siluman yang menguasai laut cina selatan. kami adalah lapisan-lapisan pelangi terindah yang pernah diciptakan Tuhan."

itu dari laskar pelangi. terus gue yang kebagian baca itu. terus ada yang kepleset bacanya. jadi ga bagus deh.

abis itu biologi praktikum hydrilla ditutup di air terus gitu deh jangan sampe ada udara di dalem wadahnya, jadi isinya cuma boleh air. terus ditutup pake plastik warna warni gitu, ditaro di tempat matahari. kelompok gue milih tempat di tower lantai 2. padahal kelompok gue kedapetannya di dalem lab. biarin deh pura pura polos abis sumpek didalem. lumayan deh. terus gitu deh males jelasin tapi mood gue bagus bagus aja.

terus jepang. biasa. terus ulangan kimia dimana gue semalem belajar sampe malem gitu deh. ulangannya..... bingung. nomer 1 aja gue ga ketemu. jadi nomer 2 kepengaruh dan udah pasti salah. tapi selanjutnya lumayan. bagian essay gue ga ketemu nomer 1b. 1a dan seterusnya keisi sih.... tapi ga yakin banget. semoga aja maksimal, usaha gue gak sia sia, amin.

terus ga inget semua pelajaran apa terus pulang biasa deh jam 3.15 terus gue inten nebeng dini berangkatnya, terus pelajaran pertama biologi genetika. lumayan sih ngerti, di inten gue selalu ngerti sih, nah keluar inten itu udah rontok rontok gitu dari otak, tapi diusahain engga deh doain dong aminin gitu supaya awet. pelajaran kedua matematika matriks, lumayan juga karena gue dari awal kelas 3 udah belajar dasarnya pas les privat pak putu, dari pas matematika dasar. oh iya gue udah masuk matematika ipa loh wekekek baru beberapa minggu. susah masa udah lupa lingkaran sama dimensi tiga terus ada banyak gitu ga ketebak susah beda banget sama matdas. tapi semoga bisa deh amin.

terus ini tadi gue baru pulang dong. mandi sholat terus ol. rencananya mau progres try out inten yang mana gue kehilangan lembaran gue jadi gue gatau soal soal yang harus gue benerin karena salah, jadi gue ngerjain semuanya :') tapi baru matdas sih. kalo bahasa inggris ga ngerjain deh karena alhamdulillah gak ada yang harus dibenerin (sombong dikit gpp deh biasanya terhina) ini tadi baru mulai mat ipa tapi banyak yang gue skip wqwqwq.

terus besok gue gatau deh semoga seneng, kemaren senin gue juga lumayan bagus kok harinya. semoga makin hari makin bagus, lancar, dapet ptn cepet, stei itb, cepet kaya, bangun mesjid, naik haji, hura hura, keliling dunia, makan enak, sedekah, dan seterusnya amin. temen gue satu udah dapet medali perunggu nasional olimpiade kebumian, yang dua orang lagi udah ke amerika pertukaran pelajar, gue nih yang masih nol wakakak biarin deh yang penting usaha masuk surga.

kemaren gue foto foto gitu bagus deh, nggadeng biasa aja. jadi pake beberapa guntingan majalah gitu.

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

gaya banget. udah deh adios komedos! minto doanya buat segala ujian di depan mata ya semuanya!!

No comments:

Site Sponsors